Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Update Option File PES6 winter 2010/2011 Fixed (Shollym Patch)

Hei.... ho.. buat penggila, penggemar, penggandrung, Pro Evolution soccer 6, gue ada sedikit update, setelah beberapa waktu lalu gue posting update-an player atau option file untuk PES 6 pada bursa transfer musim dingin musim 2010/2011 beberapa waktu lalu disini, meskipun sebenarnya agak telat tapi enggak apa apa.

Nah gue sekarang mau nambahin update option file (player update) fixed bursa transfer musim dingin 2010/2011 dari patch shollym, dapat di download disini sekalian juga gue mau nmbah nambah sedikit tips dan trick Pro Evolution Soccer 6 yang gue dapet dari bro dadan, tapi enggak apa apa kok orangnya baik, nah ini aja gue dikasih gratis hehehe.

belum gue coba si tapi kayaknya ini keren dan bisa dicoba oleh temen temen yang lain, soalnya kompi gue lagi setrap nih, ngos ngosan dipake ngePES, (bukan ngeMIS lho...) butuh VGA baru si sebenernya...dan belum sempat ke beli. (kok jadi curhat begini..).

Nah di bawah ini ada tips dan trick dari youtube bisa di coba. sebenarnya ada beberapa video, cuman biar menghemat bandwidth agar tidak terlalu lama, gue tampilin beberapa aja, link lengkapnya bisa di download disini. semoga bisa nambah nambahi update-annya PES 6 Hollic yang masih tetap setia.


*waktu gue lagi nulis postingan ini gue lagi dalam kondisi nggak ceria, jadi Sory kalo bahasanya agak kurang ngecreeeng... semoga ada manfaatnya deh, lumayan buat hiburan.
Update Option File PES6 winter 2010/2011 Fixed (Shollym Patch) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar