Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Update Player Winter Februari 2011 PES 6

Langsung aja gue mau share buat para pecinta Pro Evolution Soccer 6 yang butuh banget buat ngup-date player bursa transfer februari 2011 atau winter seasons 2010/2011, nih gue ada beberapa link, adapaun cara ngup-date player di PES 6 ini, bisa lihat di postingan lama gue, disini.

Ini ada beberapa link untuk setiap patchnya,
Bagi yang patch PES nya memakai Shollym Patch
Download Option File (Player Update) Disini, ini gue dapet langsung dari Fan Page facebook Shollym Patch
Untuk Versi Original yang bukan versi Patch, nih gue dapet dari bro dadan
Download disini

Atau bisa langsung kunjungi postingan Bro Dadan di sini.
Update Player Winter Februari 2011 PES 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar