Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Si Kodir, riwayatmu kini

Uhuk uhuk ehehm.... kukuruyuuukk pada postingan kali ini gue mau cerita soal ayam gue "si kodir", (kurang kerjaan amat, ayam di ceritain ke orang orang! ayam tu enaknya di bakar trus di masukin perut, itu baru bener...).. pada akhirnya memang begito...! tapi gue cerita dulu deh, duduk yang manis ya adek adek, kakak nih mau cerita cerita doang (semoga lucu).

Tapi bae de we.... terserah gue dong mau ngapain aja, kan ini blog gue, yang penting kan tetap ada pertanggung jawaban moralnya, dan tidak membentur nilai nilai demokrasi, betul nggak? (duile cara ngomongnya udah kayak politisi).

Si kodir ini lahir kira kira pada abad pertengahan (gila,... tua amat! amat aja masih muda kok) *hihihihihihi itu dagelan kuno, kagalah.. si kodir ini lahir kira kira setelah induknya selesai mengerami (anak TK juga tau...). eh kapan ya,... seingat gue si kodir ini lahir pas bokap gue lagi pergi haji. eh salah ding, kalo nggak salah tanggal  4 rojab tahunnya ini yang gue nggak inget, tapi sayang banget adek adek dirumah dan di studio, umurnya si kodir ini nggak lama, masa mudanya cukup singkat huuhuhuhu (muka sendu).

alkisah pada pagi pagi jam 8 baru bangun tidor, dia jatuh dari real estate pribadinya lantai sembilan (Baca : pohon sawo), untung ketahuan sama bokap gue, buru buru deh ngambil piso dapur (Baca:Pisau). langsung di hoongook dan tewas (ihh..sadis). bokap gue kata: "mumpung masih kejet kejet..masih bisa di hongok daripada ntar mati duluan, kan eman.....". hihihi...

Si kodir diajakin berantem..
Semasa hidupnya si kodir ini kerjanya cuman ngecengin ceweeee..k mulu (ayam betina), makanya sering diajakin berantem sama pemuda pemuda (Ayam jago) yang lain, untung si doi ini hobinya ngelawak, eh ga jadi berantem deh, justru malah yang ngajakin berantem pada ketawa kegelian,hihi.. 

Si kodir ini udah keterlaluan banget malesnya saking penganggurannya tiap hari minta makan gue mulu (selaku manusia). makanannya si kodir ini emang nggak aneh aneh si, kadang kadang kepiting asam manis, kare rajungan, tahu lontong, pecel madiun, bakso malang, empek empek palembang, hihihihih, jelas kalo itu si yang doyan bosnya (Denger denger bosnya manusia lho...). enak bener si kodir makannya gituan bosnya aja makanannya tiap hari nasi kerak sama parutan kelapa.

Selain menyandang predikat sebagai playboy cap plonco yang kerjanya nongkrong sambil ngecengin cewek betina... eh ayam betina, si kodir juga dikenal sebagai ayam jago paling malas berkokok seantero RT, boro boro berkokok jam empat pagi, jam delapan pagi aja masih enak enakan tidur di asrama (Baca: pohon sawo), pernah gue keki berat, saking nggak tahan nglihat kelakuannya yang males malesan gue marahi nih si kodir, gue kata: "Dir!!, nggak bangun lo?? udah siang nih, lo mau gue getok pake batu bata biar lo bangun?" si kodir menjawab dengan entengnya: "dikit lagi bos,.. tanggung nih.. semalem bis nonton liga cempion, ntar lohor deh gue bangun, kalo bos mau ngasih gue makan taruh aja di situ di meja, taruh situ aja deket laptop gue (dasar..., udah ayam, belagu lagi..)".

si kodir ini sih  ngakunya pernah ngelamar kerja di perusahaan pakan ayam, cuman ditolak lantaran bodinya  yang gembrot tak berotot, terang aja si bos perusahaan pakan ayam itu nolak, Si kodir ini kan doyan banget makan, bisa bisa pakan ayam segudang  ludes, perusahan juga pasti gulung terop dong,,, eh salah... gulung tikar!.

Bae de we buat sohib sohib, sobat sobat yang namanya kodir yang kebetulan baca postingan ini, gue minta maaf sebesar besarnya ya.. bukan maksud menyinggung atau mengkritik lho... tapi menyindir.. (hehehe sama aja bego!!), tapi beneran kok nama ayam gue si kodir ceker dekil. kalo nggak percaya bisa cek kok kerumah saya, cuman nih ya.. si kodir sudah tiada, bentuknya sudah berubah dan bersemayam di sapiteng bau we ce (apa lo masih ngotot, mau nge chek kebenarannya? heehe).

Buat adek adek mulai dari TK sampai Perguruan tinggi jangan sekali kali meniru si kodir ya... kaga baek. adek adek semua harus rajin belajar sedari kecil supaya kelak kalau besar jadi orang Pin.............. cang... eh salah, PINTER adek adek. [duuh nih dari tadi salah nulis mulu biar dikata orang lucu ya?]. udah dulu deh semoga terhibur salam hehehe hohoho hihihih
Si Kodir, riwayatmu kini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar