Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Tragedi kentut pengusir masal

Hoeeeeeeek..., gue kaget, mendadak secara tiba tiba keluar suara tangisan bercampur sesenggukan dari mulut temen gue, sebut saja si Rokim,  sambil murka ke arah gue, "Ehhh, lu makan tletong ya?", "ehhh, lo tu bau nafas lo kayak peceren (baca air comberan), hagagagaga (*tertawa setan)". alkisah pada waktu itu gue lagi asyik main PES 2011 sama si Gogo, dirumah temen gue si budi. "emangnya gue salah apa kim?" kata gue, si rokim, :"pura pura bego lagi, lo kentut, nah muka gue ada di belakang pantat lo,.. gue lagi tidur tadi", gue:"nah gue ngga tau ada muka lo di situ, kirain nggak ada orang, makanya kentut gue, dengan ikhlas gue lepas aja (*masih tertawa setan), iya sory, udah deh lo tidur lagi aja, gue tahan kentut gue kalo lo masih disitu", sementara si gogo tertawa gugugugugug....(tertawa yang aneh). yang gue nggak berhenti ngakak, adalah pas pantat gue berkoar,  pasti berubah jadi ijo muka tu anak sewaktu kena semprotan gas elpiji ukuran 15 kilogram. 

Memang, malam itu gue sengaja tidur dirumah temen gue si budi, selain gue, disitu juga ada beberapa orang temen, antara lain ada si dapik, si gogo, si ikul, si rokim , dan si budi sendiri selaku yang empunya rumah, ada dua orang lagi penunggu tapi serem, ogah gue nyebutin namanya, (takut yang baca blog ini pada kabur semua). padahal pas gue kentut, yang kena dampaknya bukan cuma si rokim doang, radiusnya memang mencapai beberapa meter, sementara si budi, justru ke enakan berkali kali kena bom atom dari pantat gue, tidurnya nyenyak banget, hemmmm dikira aroma terapi kali, udah selang 2 jam sekitar jam 2 pagi gue sama si gogo berhenti maen PES dan tidur.

Pada keesokan harinya sekitar jam setengah 8 selesai isya' gue iseng maen kesana lagi, disitu udah ngumpul deh, beberapa legiun asing yang udah nyimpen senjata gas pemusnah masal. gue:"Loh, udah disini semua? udah pada bawa tabung oksigen belum?? (*sambil cengengas cengenges)", sementara itu orang orang Korban Kentut Gue (disingkat : KKG) udah mulai ada yang main PES, ada yang main Poker, ada yang main Gitar, pokoke semerawut nggak karu karuan.

Akhirnya perang dimulai dengan bunyi peletok yang pertama dari meriam milik si Dapik, sementara para KKG, ribut ngomongin kentut yang semalem, Si rokim yang sambil nonton tipi memualai percakapan, "itu tuh, tadi malam kentutnya gedhe banget" sambil nunjuk ke arah gue, sementara gue diem nyengir bangga, Brrroooaaaakk... tiba tiba si budi yang lagi maen PS membuka pertempuran dengan suara meriamnya, gila' bener lebih gedhe dari yang gue muntahin semalam, sementara para Korban Kentut berhamburan nyelametin diri masing masing sambil nyumpah nyumpah (Buatang Kodok,, Suilit Njaran dll..) sementara yang lain pada kocar kacir gue diem aja, (Memompa mesiu yang lebih gedhe,) setelah tiba saatnya dengan muka santai akhirnya keluar juga, dengan biadabnya gue luncurin senjata biokimia gue, Brrrrrruuuuuuuuuuuwwwooooook,  letupan yang keras mencapai radius beberapa meter, para pengungsi korban kentut yang baru saja balik dari kamp pengungsian kembali buyar sambil keluar makian dari mulutnya masing - masing (suogok pethek.. dll), mengetahui situasi sudah tidak kondusif lagi akhirnya gue kabur pulang, sambil tersenyum penuh kemenangan.
Tragedi kentut pengusir masal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar