Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Dropbox, Media Penyimpanan terintegrasi dengan PC

apa yang ada di benak anda tentang judul diatas? anda mungkin familiar dengan media-media penyimpanan online seperti box.net, 4shared.com, dll, nah apa itu Dropbox? Dropbox adalah media penyimpanan Online yang memiliki integrasi dengan PC/laptop anda yang ada dirumah, selain itu fungsi direct link yang memudahkan user untuk menyimpan file tanpa harus masuk ke main situs Dropbox, sehingga dirasa cukup efisien, berbeda dengan situ serupa seperti rapidshare, mediafire, dan sebagainya, tak ayal hal ini membuat google melirik potensinya dengan membuat media penyimpanan online tandingan yaitu Google Drive, Google Drive yang kabarnya memberi kapasitas penyimpanan sampai 100 GB, meski terpaut jauh dibanding Dropbox yang hanya menyediakan space sebesar 2 GB namun popularitas Dropbox tak menyurut.

Uniknya, kita akan mendapatkan tambahan space sebesar 500mb jika berhasil menjerat satu refferal namun maksimal hanya sampai 16GB, lalu bagaimana cara memulainya? langsung saja menuju situs Dropbox kemudian buat akun baru, setelah mengisi informasi secukupnya anda akan diminta untuk mendownload file sebesar 17,6MB tunggu hingga unduhan selesai, kemudian jalankan dan install, setelah itu gunakan imajinasimu dan fungsikan dengan sebaiknya.

uniknya dibanding media penyimpanan online lain adalah fitur share yang sangat easy share begitu saya menyebutnya, betapa tidak, kita hanya butuh drag and drop file yang hendak kita bagi ke dalam folder yang didalamnya sudah kita tentukan list user atau daftar teman yang akan kita ajak sharing file, dan tunggu hingga beberapa saat proses uploading file, kemudian file anda sudah berada dimana mana dalam sekejap waktu dan bisa dilihat atau diunduh siapa saja? mudah bukan, bagaimana? tertarik mencoba?

Big thanks for Masmuh Vítězství
Dropbox, Media Penyimpanan terintegrasi dengan PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar