Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Yang Tersenggol di Dangdut Academy Asia 30 November 2015 Indosiar

D'Academy Asia adalah kontes menyanyi yang diikuti oleh empat negara dari asia tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Dari Indonesia diikuti oleh para peserta kontes Dangdut Academy sebelumnya yakni D'Academy 1 dan D'Academy2, Sedangkan dari Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam mempersiapkan penyanyi  - penyanyi terbaiknya. Sistem penilaian berdasarkan dari juri dan tidak melalui SMS.

Yang Tersenggol Di D Academy Asia Indosiar 30 November 2015

Senin malam 30 november merupakan malam show untuk menentukan result siapa yang akan tersenggol dari Group A Kontes Dangdut Academy Asia atau D'Academy Asia Indosiar 2015.

Adapun pada Konser Result Show Tanggal 30 November 2015 Senin malam merupakan penentuan daripada persaingan kontestan Dangdut Academy Asia Indosiar 2015, yang dihuni oleh Irwan Sumenep D'ACademy2 dari Indonesia dengan perolehan poin sementara adalah 344 poin, Shiha Zikir dari Malaysia dengan perolehan poin 341, dan Henny Hanip dari dari Singapura diposisi terakhir dengan perolehan poin 325.

Akankah Irwan Sumenep akan berhasil memuncaki perolehan poin sementara? lalu siapakah yang tersenggol di D'Academy Asia 2015?

Pastinya ketiga kontestan di Group A akan menampilkan performa terbaiknya pada malam Result Show 30 november 2015 senin malam, adapun dari para komentator menampilkan Rosalina Musa, Fakhrul Razi, Mas Idayu, Saipul Jamil, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Soimah dan Iis Dahlia.

Dewan Juri yang akan menilai pada malam itu adalah Hendra Saky, Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefly, Hans Anuar, Mahyuni Omar, serta DJ Daffy.

Setelah para juri memberi penilaian dan inilah hasil pada Show Result Senin Malam 30 November 2015, Yang Tersenggol Pada Babak 15 Besar Group A, Kontes Dangdut Academy Asia Indosiar 2015 adalah Henny Hanip Asal Singapura, harus tereliminasi dari babak 15 Besar Group A.

Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 1 Desember 2015 hanya disaluran ini.
 
Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di D Academy Asia 30 November 2015.
Yang Tersenggol di Dangdut Academy Asia 30 November 2015 Indosiar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar