Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Yang Tersenggol Di D Academy Asia 29 November 2015

D'Academy Asia adalah kontes menyanyi yang diikuti oleh empat negara dari asia tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Dari Indonesia diikuti oleh para peserta kontes Dangdut Academy sebelumnya yakni D'Academy 1 dan D'Academy2, Sedangkan dari Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam mempersiapkan penyanyi  - penyanyi terbaiknya. Sistem penilaian berdasarkan dari juri dan tidak melalui SMS.

Yang Tersenggol Di D Academy Asia 29 November 2015

Babak 15 besar kontes D'Academy Asia pada Minggu Tanggal 29 November dimulai dari Group A setelah pada malam sebelumnya pada saat pembagian group dipilih 3 finalis yang malam ini tampil.

Adapun ketiga peserta tersebut adalah Irwan D'Academy2 asal Indonesia, Shiha Zikir Asal Malaysia dan Henny Hanip asal Singapura.

Siapakah diantara ketiga kontestan tersebut yang malam pada malam ini tampil akan tereliminasi hari ini atau akan tereliminasi keluar besok pada penampilan kedua yakni pada 30 November 2015?

Sementara itu masing - masing kontestan akan terus mendapat komentar komentar menarik dari para tim komentator diantaranya adalah Rosalina Musa, Fakhrul Razi, Mas Idayu, Saipul Jamil, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Soimah, iis dahlia.

Sedangkan untuk tim dewan juri adalah Hendra Saky, Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefly, DJ Daffy, Hans Anuar, Mahyuni Omar yang akan bertugas memberikan penilaian pada masing masing kontestan.

Akankah para wakil dari Indonesia Irwan, Aty, Lesti, Evi dan Danang akan mampu menembus babak 10 besar atau menjadi juara pada kontes D'Academy Asia ini?

Adapun perolehan poin sementara Group A adalah sebagai berikut :


Sementara Irwan memimpin dengan perolehan poin 344 poin, disusul oleh Shiha Zikir asal malaysia dengan 341 poin, dan posisi terakhir dihuni oleh Henny Hanip dari singapura dengan poin 325 poin.

Lalu siapa yang akan tersenggol di D'Academy Asia 30 November 2015?

Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 30 November 2015 hanya disaluran ini.
 
Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di D Academy Asia 29 November 2015.
Yang Tersenggol Di D Academy Asia 29 November 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar