Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Yang Tersenggol D'Academy Asia 1 Desember 2015

D'Academy Asia adalah kontes menyanyi yang diikuti oleh empat negara dari asia tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Dari Indonesia diikuti oleh para peserta kontes Dangdut Academy sebelumnya yakni D'Academy 1 dan D'Academy2, Sedangkan dari Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam mempersiapkan penyanyi  - penyanyi terbaiknya. Sistem penilaian berdasarkan dari juri dan tidak melalui SMS.

Yang Tersenggol Di D Academy Asia Indosiar 1 Desember 2015

Selasa malam tanggal 1 Desember adalah babak 15 besar yang dimulai untuk Group B, setelah pada malam sebelumnya Group A telah memberikan hasil bagi kontestan yang lolos pada babak 10 Besar.

Pada malam ini selasa 1 Desember kontestan dari Indonesia harus bersaing dengan dua kontestan lainnya yakni George Maxson dari Brunnei Darussalamn dan Syuhada dari Malaysia, akankah lesti jebolan D'Academy2 berhasil lolos ke babak 10 besar?

Pastinya ketiga kontestan di Group B akan menampilkan performa terbaiknya pada malam Result Show 2 Desember 2015 rabu malam, adapun dari para komentator menampilkan Rosalina Musa, Fakhrul Razi, Mas Idayu, Saipul Jamil, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Soimah dan Iis Dahlia.

Dewan Juri yang akan menilai pada malam itu adalah Hendra Saky, Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefly, Hans Anuar, Mahyuni Omar, serta DJ Daffy.

Adapun perolehan poin untuk kontestan dari Group B adalah sebagai berikut :
  1.  Lesti Dari Indonesia dengan 368 Poin.
  2. Syuhada Dari Malaysia dengan 325 Poin.
  3.  George Maxson Asal Brunnei Darussalam 294 Poin.
 Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 2 Desember 2015 hanya disaluran ini.
 
Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di D Academy Asia 1 Desember 2015.
Yang Tersenggol D'Academy Asia 1 Desember 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar