Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Ratu Zalecha Kabupaten Banjar

Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha adalah rumah sakit yang berada di Jl. Menteri Empat Martapura Kabupaten Banjar Martapura dengan pola pengelolaan keuangan sebagai Badan layanan Umum Daerah (BLUD). Menempati Lahan 5.07 ha dengan luas bangunan 2.54 ha.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha tidak mempunyai catatan sejarah secara pasti, dalam catatan dokumen dibangun pada tahun 1963. Tahun 2003, Era Pemerintahan kepemimpinan H. Rudy Ariffin selaku Bupati Banjar saat itu merelokasi RSUD Ratu Zalecha, sekaligus meletakkan batu pertama. Kemudian penyelesaian pembangunan dilanjutkan dimasa pemerintahan H. Pangeran Khairul Saleh dan Tahun 2011 peresmian ruang VIP Intan.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga dan pelayanan kesehatan, RSUD Ratu Zalecha Martapura melakukan penerimaan pegawai NON PNS tahun 2015, pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 16 s/d 19 November 2015.

Untuk formasi dan jumlahnya dapat dilihat pada papan pengumuman BKD Kabupaten Banjar dan RSUD Ratu Zalecha Martapura serta website BKD atau download disini atau bisa juga kunjungi langsung situs bkd.banjarkab.go.id dan website RSUD Ratu Zalecha : rsud.ratuzalecha.web.id

Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS RSUD Ratu Zalecha Kabupaten Banjar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

2 comments:

  1. saya lulusan smkn1 amt jurusan farmasi , apa bisa melamar disini ya ?

    BalasHapus