Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja PT BISI Internasional

PT BISI International Tbk ( BISI / Perseroan ) didirikan pada tahun 1983 adalah produsen benih hibrida untuk jagung, beras dan hortikultura terbesar di Indonesia, selain itu PT BISI Internasional juga dikenal sebagai produsen utama pestisida dan distributor pupuk di Indonesia. Kantor pusat Perusahaan berlokasi di Sidoarjo , Jawa Timur , dengan pabrik yang berlokasi di Kediri Jawa Timur.

Perusahaan ini didirikan oleh Charoen Pokphand Group, dan memiliki track record operasional lebih dari 25 tahun. Hari ini, BISI mempertahankan jejak operasional nasional untuk penelitian dan pengembangan, produksi, pemasaran, distribusi dan penjualan.

Penelitian dan pengembangan dilakukan di 12 tempat penelitian , yang memiliki luas total 231 hektar dan berlokasi strategis di daerah pertanian utama Indonesia, untuk mengembangkan varietas unggul jenis baru yang lebih tinggi menghasilkan produksi. Kesuksesan tersebut akan terus berlangsung dan dipastikan dengan kemampuan untuk secara konsisten mengembangkan benih hibrida yang melebihi empat parameter pertanian dasar, yaitu hasil, kualitas dimakan, kemampuan beradaptasi, dan ketahanan terhadap penyakit. Kriteria tambahan yang menentukan keberhasilan ini varietas hibrida sifat tahan hama mereka, periode panen lebih pendek dan minim kebutuhan pupuk.

BISI mempertegas visi serta didorong oleh tujuan bersama : yaitu untuk melayani petani Indonesia, besar dan kecil, dengan menyediakan akses mudah dan terjangkau untuk tanaman lapangan tinggi unggul hibrida dan benih hortikultura, bahan kimia pertanian dirumuskan dengan hati-hati dan keterampilan agronomi terbaru dan keahlian untuk memastikan panen optimal . BISI saat ini merupakan produsen terbesar dari benih hibrida untuk jagung , padi dan hortikultura di Indonesia . Kami juga merupakan produsen utama pestisida dan distributor pupuk khusus.

Dalam memperkuat visi dan misi perusahaan serta mengembangkan sayap di berbagai daerah di Indonesia, PT. BISI Internasional Tbk bertempat di Banjarbaru yang bergerak dalam bidang agribusiness membutuhkan tenaga Marketing Professional untuk ditempatkan sebagai Agronomist dengan syarat - syarat sebagai berikut :
  • Pria
  • Berusia Maksimal 28 Tahun
  • Sarjana Fakultas Pertanian (semua jurusan)
  • IPK Minimal 2.75
  • Bagi mahasiswa yang sudah menyelesaikan skripsi dan menunggu ijazah, dilampirkan surat keterangan lulus

Lamaran lengkap dikirim ke :

PT. BISI INTERNASIONAL Tbk.
Jl. A. Yani KM. 35, No. 38 Banjarbaru
Kalimantan Selatan
CP : 085389306633
email : bisi_international@yahoo.com


*hati-hati terhadap penipuan, recruitment tidak dipungut biaya apapun
sumber : banjarmasinpost
Lowongan Kerja PT BISI Internasional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar