Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Cara Download Video Youtube Di HP Android

Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi, adalah cara paling mudah untuk mengunduh berbagai macam video yang anda sukai dari situs jejaring video yang terkenal saat ini yaitu youtube.

Ada banyak keuntungan yang dapat kita ambil dengan cara ini karena kita tidak perlu lagi repot mengunduh aplikasi tambahan, selain praktis dapat menghemat waktu juga dapat menghemat pemakaian kuota internet.

Sebenarnya banyak aplikasi tambahan yang dapat kita gunakan untuk mendownload video di youtube di hp android seperti dari aplikasi web en.savefrom.net, atau aplikasi yang tersedia di playstore diantaranya adalah, mediaclip, tubemate, youtubedownloader dll.

Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi dapat dilakukan melalui berbagai macam type vendor ponsel seperti samsung, smartfren, oppo, asus, motorola, sony xperia, xiaomi, hi-max, dll. selama ponsel tersebut masih menggunakan platform android ya hehe, yang membedakan hanya speed rate atau kecepatan selama proses download hal ini lebih disebabkan karena faktor jaringan yang tersedia di Indonesia.

Adapun Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi adalah sebagai berikut ikuti petunjuknya ya :

1. Buka ponsel android kamu
2. Buka menu dan pilih aplikasi  youtube.
3. Cari video yang kamu suka di menu search.
4. Setelah ketemu video yang kamu suka pilih icon yang dilingkari warna merah seperti pada gambar di bawah ini.

5. Tunggu hingga proses download berjalan.
6. Bila proses download telah berjalan itu berarti BERHASIL!

ya begitulah Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi, mudah bukan? selamat mencoba.
Cara Download Video Youtube Di HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar