Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Buku Cerita Gratis Kumpulan Dongeng Sebelum Tidur

Selamat sore pengunjung, salah satu kekhawatiran kita hari hari ini adalah minimnya minat anak anak terhadap baca buku. ya, budaya keberakasaaraan dan minat baca anak anak tidak lagi dalam level "berjalan di tempat" namun justru mengalami kemunduran.

Menurut Setiawan Hartadi seorang pustakawan dari STIE Perbanas hal ini di pengaruhi oleh faktor - faktor diantaranya adalah kapasitas hiburan di TV yang meningkat drastis dan tempat tempat hiburan seperti rekreasi di luar rumah yang membuat perhatian anak menjauhi buku.

"Untuk mensiasati agar anak - anak kita gemar membaca dan membaca adalah suatu kebutuhan sehari-hari, maka tidak ada jalan lain peranan orang tua sangat dibutuhkan dengan cara membiasakan anak-anak usia dini untuk mengenal apa yang dinamakan buku dan membiasakan untuk membaca.dan bercerita terhadap buku yang dibacanya. Hal ini harus dilakukan secara berulang-ulang dan terus menerus dengan harapan akan terbentuk kepribadian yang kuat dalam diri si anak sampai dewasa, sehingga membaca adalah suatu kebutuhan bukan sekedar hobi melulu". (Setiawan Hartadi).

Nah pengunjung yang budiman, berangkat dari kekhawatiran kita para orang tua mengenai hal tersebut, yang bisa kita lakukan saat ini adalah menambah pundi pundi khazanah bahan bacaan yang menarik untuk anak - anak bahkan orang dewasa, pada moment itulah kami akan share sebuah buku yang berisi kumpulan dongeng yang berisi petuah petuah bijak dan nasehat yang bermutu untuk anak - anak, buku ini berisi  delapan cerita pendek yang ditulis dengan bahasa menarik sederhana dan mudah dipahami. Harapan kami semoga semakin berkembang minat baca anak anak Indonesia esok dan seterusnya, akhirnya dari kami mengucapkan Selamat Membaca.

Judul Buku : Pemburu Dan Anaknya & Kumpulan Cerita Pendek
Penulis : Harianto
Penerbit : Yayasan Adicita Karya Nusa
Tahun Terbit : 1995
Download format PDF : unduh
Baca Online
Buku Cerita Gratis Kumpulan Dongeng Sebelum Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

2 comments: