Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Pekerjaan Traveloka Data Base Administrator

Lowongan Pekerjaan Traveloka Data Base Administrator ~ Traveloka adalah salah satu situs penyedia biro jasa travel berbasis online yang paling cepat berkembang di Indonesia. Traveloka bertujuan untuk merevolusi industri perjalanan & pariwisata Indonesia dan membuatnya lebih mudah diakses untuk wisatawan di seluruh negeri.

Karena itu adalah sebuah tugas yang sangat berat, traveloka terus mencari orang-orang berbakat dan penuh gairah dari berbagai latar belakang yang dapat membantu mencapai misi perusahaan. Traveloka berkomitmen untuk membangun tempat kerja yang dinamis di mana orang-orang yang benar-benar menikmati pekerjaan mereka dan merasa bahwa mereka benar-benar dapat memiliki dampak yang nyata bagi karyawan.

Tim Data Base Administrator di Traveloka berfungsi sebagai penjaga database di situs Traveloka dari berbagai bentuk unsekuritas atau ancaman terhadap keamanan data sekaligus pelayan yang handal. adapun Data Base yang harus di kelola meliputi database SQL,toko dokumen,database lain NoSQL,dan cache memori. Anda akan bertanggung jawab untuk pengadaan , konfigurasi , administrasi , pemantauan , dan memelihara sistem database yang mendukung berbagai bagian Traveloka untuk membuat perusahaan berjalan lancar dalam setiap jam.

Kualifikasi yagn di butuhkan :

  • Memiliki pemahaman yang sangat baik tentang konsep database dan sistem database.
  • Memiliki kemampuan menulis cript kode ( misalnya Javascript , Python , SQL ).
  • Berpengalaman dalam menanganani SQL dan atau database NoSQL.
  • Mampu menanganani penyebaran besar dan data dalam kapasitas yang besar.
  • S1 di bidang Ilmu Komputer atau bidang terkait atau pengalaman praktis setara.
Bagi anda yang merasa memiliki kualifikasi seperti diatas silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat e-mail : jobs@traveloka.com.
Lowongan Pekerjaan Traveloka Data Base Administrator Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali