Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Hasil Leg II Semifinal Piala Presiden : Persib vs Mitra Kukar 3:1

Hasil Leg II Semifinal Piala Presiden : Persib vs Mitra Kukar 3:1 - Persib berhasil menyingkirkan Mitra Kukar dengan skor 3:1 sekaligus melangkah ke babak final.

Pada babak final piala presiden 2015 Persib akan berhadapan dengan tim pemenang antara Sriwijaya Fc Vs Arema Cronus yang akan digelar besok minggu, 11 oktober 2015. Begitulah hasil semifinal leg 2 Piala Presiden 2015 antara Persib Vs Mitra Kukar dengan skor 3:1.

 Gol untuk persib tercipta di menit keenam, ketika OK John melakukan blunder mengantisipasi serangan Persib, sundulannya justru masuk ke gawang sendiri. Persib unggul 1-0.

Tak menunggu waktu lama bagi Mitra Kukar untuk membalas ketertinggalan untuk menyamakan skor menjadi 1:1. lewat sepakan keras Carlos Raul dari kotak penalti yang sukses membobol gawang Made Irawan. Kukar berhasil mengimbangi permainan sekaligus unggul agregat 2-1.

Persib berbalik unggul 2-1 di menit ke-20. sepakan keras Makan Konate tidak berhasil di antisipasi dengan baik oleh kiper Rivky Mokodompit, bola yang meluncur langsung dimanfaatkan Atep dan langsung di tendang ke arah gawang Kukar.

 Tujuh menit kemudian, Persib berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 3-1 sekaligus unggul agregat 3-2. Diawali dari tendangan sudut, bola diterima Illija Spasojevic yang diteruskan dengan tendangan voli dan menembus gawang Kukar.

Susunan Pemain

PERSIB BANDUNG: Made Irawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Atep (Dedi Kusnandar 83'), Zulham Zamrun (M Taufik 83'), Illija Spasojevic

MITRA KUKAR: Rivky Mokodompit, Syahrizal, Ok John, Saepullah, Michael Orah, Hendra Bayauw, Eka Ramdani, Defri Riski, Junior, Rizky Pellu, Carlos Raul Scuciatti
Hasil Leg II Semifinal Piala Presiden : Persib vs Mitra Kukar 3:1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening