Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja Bank Mega Management Development Program

Lowongan Kerja Bank Mega Management Development Program - Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama)sebuah holding company milik pengusaha nasional - Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora.

Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.

PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini. (sumber : www.bankmega.com).

Mega Management Development Program adalah program jalur cepat yang sedang kami gagas untuk fresh graduates demi kelanjutan tim manajemen Bank Mega di masa mendatang. Program yang terdiri atas serangkaian kelas pelatihan, kurikulum struktur perbankan yang baik, dan juga pelatihan bagi karyawan yang akan menyediakan pelatihan dengan pengetahuan yang komprehensif, serta manajemen perbankan yang berkualitas. Program ini juga mendorong bagi individu individu agar menjadi pemimpin perusahaan di masa mendatang. yang memiliki kemampuan komunikasi yang bagus, kepemimpinan yang kuat demi kesuksesan di perindustrian perbankan di masa mendatang.

Adapun kualifikasi yang diperlukan ialah sebagai berikut :
  • Berusia maksimal 27 tahun.
  • Lulusan Strata 1 atau Magister dari berbagai jurusan.
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan dan berorganisasi yang baik.
  • Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
  • Memiliki kemampuan menganalisa yang baik, mememcahkan masalah, dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Mahir berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris.
  • Rela bergabung program MMDP selama 1 tahun di jakarta.
Bila anda memiliki kualifikasi yang dibutuhkan segera kirim lamaran lengakap anda ke alamat e-mail : recruitment@bankmega.com
Lowongan Kerja Bank Mega Management Development Program Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali