Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja PT Garuda Food

GarudaFood merupakan perusahaan makanan dan minuman dibawah Tudung Group selaku perusahaan induk. Selain GarudaFood, Tudung Group juga memiliki lini bisnis agri yang beroperasi di bidang pengolahan minyak sawit (Crude Oil Palm) dan kacang.

GarudaFood dinilai positif dan dianggap sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman yang dikagumi. Survei dilakukan oleh Frontier dan Majalah BusinessWeek Indonesia di Jakarta dan Surabaya pada 2005 – 2011 hal tersebut menunjukkan bahwa GarudaFood  berhasil berada di posisi ketiga dan posisi ke-2 dalam makanan & kategori di 2012-2013 dari Indonesia Most Admired Company (IMAC) GarudaFood juga aktif melakukan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di bawah bendera GarudaFood Sehati.

Untuk mempercepat pencapaian visinya, pada 2011 GarudaFood Group mendirikan perusahaan Join Venture  difokuskan pada pengembangan minuman bekerjasama dengan Suntory Beverage & Food di  divisi minuman non-alkohol.

Sekarang, semua potensi yang didukung oleh lebih dari 18 ribu karyawan yang memiliki knowledge dan competency yang tinggi  menjadi modal utama GarudaFood dalam upaya untuk terus  maju dan berkembang untuk sukses sebagai perusahaan yang berkelanjutan. (sumber :http://www.garudafood.com )

Pada Kesempatan kali ini PT Garuda Food membuka kesempatan bekerja untuk mengisi posisi di bidang PDv Officer dengan deskripsi kerja sebagai berikut :

  • Mengelola pelaksanaan Sistem Manajemen Kinerja.
  • Mengelola pelaksanaan Promosi & Gerakan Karyawan.
  • Ulasan sistem HR & implementasi.
  • Pengembangan Organisasi (Struktur, Peran & KPI).
  • HO Training & Event Management.
Kualifikasi yang dibutuhkan :
  1. Sarjana Psikologi.
  2. Memiliki pengalaman 1-2 tahun sebagai Recruitment Officer & PDV.
  3. Diperlukan keterampilan: alat Psikologis (Interpreation) dan BEI (Behavioral Acara Interview).
  4. Menguasai tentang Penilaian, pengembangan dan pelatihan.
  5. Fasih berbahasa Inggris baik lisan & tertulis.
  6. Penempatan di Bintaro.
Cara Mengirim Lamaran :

kirimkan lamaran lengkap dan cv ke email :recruitment@garudafood.com
atau
klik "APPLY" untuk mengirim lamaran pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Garuda Food Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar