Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Sinopsis Clown

Clown (badut) adalah sebuah film yang diproduksi tahun 2014, adalah sebuah film yang bergenre supernatural-horor yang disutradarai oleh Jon Watts, dan diproduksi oleh Mac Cappuccino, Eli Roth dan Cody Ryder, film ini ditulis oleh Christopher D. Ford dan Watts. Film ini juga dibintangi oleh Laura Allen, Andy Powers, dan Peter Stormare. Efek visual untuk rakasa badut dibuat oleh perusahaan Alterian, Inc dan Tony Gardner. Fotografi utama dimulai pada bulan November 2012, di Ottawa. Inggris premier pada 27 Februari 2015, di Skotlandia di Glasgow FrightFest 2015. Film ini dirilis teatrikal di Italia pada 13 November, 2014 Dimension Films dan FilmNation Entertainment. Badut dirilis untuk versi DVD dan Blu-ray pada tanggal 2 Maret 2015, oleh StudioCanal.

Alur Cerita

Kent McCoy, adalah seorang agen real estate, merupakan seorang suami dan ayah yang penuh kasih sayang, pada saat anaknya Jack akan merayakan ulang tahun, mereka mengundang badut untuk menghibur Jack dan teman-temannya. Pada waktu badut yang disewa tidak bisa datang karena sengaja pergi ke pihak lain, Kent menemukan kostum badut tua di sebuah loteng, ia mengawasi dan memutuskan untuk memakainya dengan maksud untuk menghibur anaknya dan teman-temannya. Setelah pesta usai, Kent tertidur dengan masih mengenakan kostum badut, akan tetapi keesokan paginya ia tidak mampu melepas kostum tersebut, karena setelan tubuh, wig, dan hidung merah secara progresif menempel pada kulitnya. Ketika istrinya yang sedang hamil Meg mencoba untuk membantu Kent untuk melepas hidung palsu, justru merobek dagingnya, melukai dia. Kent juga mulai menunjukkan perilaku aneh dan memiliki rasa kelaparan yang mendalam.

Kent berusaha untuk memahami apa yang terjadi padanya. Dia melacak pemilik kostum sebelumnya yaitu Herbert Karlsson, yang menjalankan sebuah perusahaan kostum dan tekstil. Karlsson adalah saudara seorang spesialis pengobatan kanker Dr. Martin Karlsson, yang tidak hanya pemilik sebelumnya dari kostum badut, tetapi juga menderita efek buruk yang sama ketika memakainya. Kent baru mengetahui bahwa kostum tersebut sebenarnya adalah kulit dan rambut milik setan kuno dari Eropa Utara yang sekarang dilupakan: yaitu "Cloyne",. Herbert Karlsson tiba-tiba mencoba untuk membunuh Kent, akan tetapi tidak berhasil mencoba untuk memenggal kepalanya.

Kent berhasil lolos dan bergerak menjauh dari keluarganya. Insting berkelahinya sangat tinggi dan mengganas, hingga pada suatu hari memanggil istrinya, dan mengatakan padanya untuk melakukan bunuh diri, dan ini adalah satu-satunya cara. Akhirnya dia bunuh diri dengan cara memasukkan pistol ke dalam mulutnya sendiri. Namun, itu tidak berhasil membunuhnya. Dia mencoba cara lain dengan memenggal kepala sendiri dengan sepasang buzzsaws, ketika  istrinya sedang keluar untuk mencarinya.  Pada saat ia tidak sengaja terjatuh seorang anak kecil sedang membuka pintu. secara tidak sengaja, pisau cukur dilepaskan, dan membunuh anak itu. Akhirnya ia menyerah dan merasa telah menjadi iblis dan memakan korban pertamanya. Istrinya Meg berusaha membantu mencoba memahami apa yang menimpa suaminya dan berusaha membantunya melawan iblis yang menguasai tubuhnya. Setelah putus asa, ia kembali menemui Karlsson dengan maksud untuk membebaskan Kent, meskipun Karlsson hampir saja memenggal kepala Kent namun tidak berhasil.

Meg kemudian belajar dari Karlsson bahwa untuk bisa bebas dari kostum badut itu dapat dilalui dengan cara menawarkan kepada iblis tersebut, apa yang sebenarnya yang diinginkannya: anak-anak. Karlsson telah dibantu oleh saudaranya Martin, yang merupakan direktur onkologi klinis anak, dan yang memilih untuk mengorbankan anak-anak yang sakit parah. Sejak itu, kakak Karlsson Martin kemudian membuang kostum badut sampai akhirnya ditemukan oleh kent.
Sinopsis Clown Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar