Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Inilah Foto Pemain dan Pelatih Yang Gagal Bersinar Di Inter Milan

Berikut ini adalah daftar nama pemain dan pelatih yang pernah membela Inter Milan di tahun 90'an namun gagal bersinar dikarenakan nasib mereka yang mungkin kurang dinaungi dewi fortuna, siapa sajakah mereka #FootballLovers ?

1. Roy Hodgson

Roy Hodgson  dua kali ditunjuk oleh presiden club intet milan Massimo Morati pada waktu itu yakni pada musim 1995 - 1997, kemudian pada tahun 1999 hanya menjabat sebagai pelatih selama dua bulan saja yakni pada mei 1999 - juni 1999 hal ini tak lepas dari prestasi Roy yang kurang greget pada musim 1999, dimana persaingan di liga italia serie a pada waktu itu sangat berat.

2. Paul Ince

Paul Ince pernah membela Inter hampir bersamaan dengan Roy Hodgson, yakni pada tahun 1995 - 1997, hal ini lebih disebabkan karena dua pria ini sama sama berkebangsaan inggris, hanya bermain 3 musim di Inter Milan, Paul kemudian hijrah ke Inggris dan bermain untuk tim Liverpool.

3. Denis Bergkamp

Denis Bergkamp bermain untuk Inter Milan pada musim 1993 - 1995, meski pada awal bermain bersama inter berhasil mempersembahkan gelar uefa cup, namun di musim musim berikutnya dennis gagal mempersembahkan gelar buat inter milan.

4. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo menjadi pemain Inter Milan sejak musim 1998 - 2001, meski dua musim sempat di buang ke brescia dan reggina. karena tidak kunjung menemukan ritme permainannya akhirnya pirlo benar benar di jual, AC Milan yang menjadi tempatnya berlabuh justru mendapatkan ritme permainannya bersama club yang sejatinya adalah musuh bebuyutan bagi Inter Milan.

5. Ronaldo Luis Nazario (the Real Ronaldo)
Ronaldo bermain untuk Inter Milan dari tahun 1997 - 2002, menjadi pemain termahal dunia kala itu namun tragisnya hanya mampu mempersembahkan gelar uefa cup bagi inter dan musim musim sesudahnya ronaldo terus dilanda cedera. sampai akhirnya kemudian di beli oleh real madrid dan menemukan performa terbaiknya disana, lagi lagi inter gagal memboyong bintang :)
Inilah Foto Pemain dan Pelatih Yang Gagal Bersinar Di Inter Milan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar