Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Kalahkan Arema, Sriiwijaya Melaju Ke Final

Kalahkan Arema, Sriiwijaya Melaju Ke Final ~ Hasil pertandingan semifinal Piala Presiden 2015 antara Arema Cronus melawan Sriwijaya Fc berhasil dimenangkan oleh Sriwijaya.

Sriwijaya berhasil menggondol tiket ke babak final setelah pada pertandingan Leg 2, semifinal Piala Presiden 2015 yang di gelar di stadion manahan solo berhasil menang atas Arema dengan skor 2:1 (agregat 3:2).

Setelah pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1, Arema mencoba mengambil inisiatif menyerang dari awal. sebab mereka harus meraih kemenangan agar dapat lolos ke pertandingan final. Sedangkan Sriwijaya hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke final.

Arema yang bermain menekan sejak menit menit awal, berhasil menyarangkan sebuah gol lewat Christian Gonzalez pada menit ke-14 namun harus di anulir wasit karena Gonzales dinilai sudah berada pada posisi Off-side saat menanduk bola ke gawang. Sedangkan sriwijaya bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Sebelum berhasil menyarangkan gol ke gawang Arema, Sriwijaya sempat mendapat peluang melalui tendangan bebas Hyun Koo pada menit ke-39, namun dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Arema Kurnia Meiga. Akhirnya gawang Arema benar benar kebobolan setelah pada menit ke-42 Asri Akbar dengan kaki kanannya berhasil melepaskan tendangan keras yang berbuah gol.

Ketertinggalan gol membuat Arema menjadi semakin tertekan, namun berhasil menyamakan kedudukan setelah gol Lancina Kone berhasil bersarang ke gawang sriwijaya pada menit ke-74, setelah sebelumnya peluang emas yang didapat gonzales 2 menit setelah turun minum berhasil di mentahkan oleh Kurnia Meiga.

Akan tetapi Arema harus takluk setelah pada menit ke 79 Sriwijaya berhasil unggul melalui tandukan Musafri setelah mendapatkan umpan matang dari rekannya Riski Dwi Ramadhana. Gol ini sekaligus memupus harapan Arema untuk melaju ke babak final. Dengan hasil ini Sriwijaya Fc akan berhadapan dengan persib di partai final.
Kalahkan Arema, Sriiwijaya Melaju Ke Final Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening