Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Cara submit website di bing

Dear blogger, sebenarnya ini bukan hal baru yang spesial untuk di post, namun saya rasa perlu juga bagi teman teman yang belum tahu, gimana sih cara submit web di bing, yang menurut kabar bing semakin penting di ranah search engine selain google search dan yahoo search, bing bisa menjadi alternatif baru ditengah dominasi google.

Nah untuk itu ada baiknya kita simak beberapa langkah mudah berikut:
  1. langsung aja nggelinding ke alamat bing web master di sini http://www.bing.com/toolbox/webmaster/ .
  2. Terus sign in menggunakan akun windows live id, jika belum punya, segera daftar akun baru dengan meng-klik link Sign Up.
  3. Di halaman utama terdapat tombol add site, klik dan masukkan url alamat blog anda.
  4. setelah anda klik submit maka anda akan mendapatkan tag yang terdapat pada option 2, dimana perintahnya adalah untuk di copy dan di paste di antara tag dan pada blog / website anda.
  5. jika sudah anda paste ke dalam website/blog anda, anda kembali ke halaman bing web master tool dan klik verify, maka secara otomatis tag yang anda masukkan akan di verifikasi otomatis.
Untuk selanjutnya anda bisa meng eksplorasi lebih jauh tentang keuntungan yang didapat dari bing. yang semakin penting.
Cara submit website di bing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali