Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Update Pes 6 : Bola Final Liga Champions

Dear Pes 6 mania, meski telat tapi lumayan nih buat Pes 6 Mania yang "sebah" bete, bosen liat tampilan bolanya itu itu aja, barangkali ini bisa jadi obat buat lo.. lo.. yang seneng banget  maen game Pes 6, nah ini dia bola yang dipakai buat pertandingan Final Liga Champion 2011 antara MU VS Barcelona.

Emang Pes 6 ini masih digemari ya, mungkin karena engine-nya ringan, trus nggak butuh spesifikasi komputer yang gedhe, udah bisa dimainkan dengan lancar dan nyaman. kalo gua sendiri si alasannya tentu saja karena komputer yang gua pake emang minimum requirements banget, LOL.

Oke, daripada berlama lama sedot langsung aja nih, download disini. jangan lupa perhatikan tutorialnya dibawah ini :

tutorial :
  1. Ekstrak terlebih dahulu dengan winrar
  2. Copy folder balls ini ke dalam gdb yang ada dikitserver ato tambahkan gambar bola ini ke folder ADIDAS dalam gdb balls kitserver
  3. Copy folder MDL ini ke folder balls dalam kitserver
  4. Edit map ball, dengan ditambahkan kode dibawah ini:

Selamat menggunakan bola Final Liga Champions. buat kamu yang pengen nambah nambah ilmu dan update seputar Pes 6 bisa simak posting saya yang terdahulu.
Update Pes 6 : Bola Final Liga Champions Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali