Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

baru! facepack pes 6 player

Sambil nunggu bursa transfer pemain berakhir, yuk kita ngedit ngedit wajah para pemain yang berlaga di game kesayangan kita, yaitu Pro Evolution Soccer 6.  Jika pada bursa transfer musim ini segera berakhir mungkin kita akan lebih sibuk lagi untuk memperbaiki wajah wajah bintang kesayangan kita yang akan kita mainkan di PES 6, nahhh untuk itu, pepi ada koleksi facepack empat pemain dengan tampilan muka yang baru.

Cara pemasangan face ini sangat mudah dan pernah pepi tulis dalam tutorial yang sudah lumayan lama di sini, silahkan ikuti petunjuk petunjuk cara instalasinya ya, jika ada yang sulit bisa ditanyakan dengan meninggalkan pertanyaan di kotak komentar. nah dibawah ini adalah gambar gambar atau screenshoot empat pemain dalam facepack ini, silahkan di tengok ya.. ada luis suarez berseragam Liverpool, muka baru Van Persie, Raul Gonzales dalam balutan seragam Schalke 04, dan pemain baru liverpoll nathan ecclesthon.




Nah, untuk sementara segitu dulu ya, jangan lupa lihat panduan memasang muka pemain pemain baru  dengan mengunjungi postingan saya disini, dan untuk facepack empat pemain diatas, kamu kamu pecinta PES 6 Download disini deh. jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar ya... oke deh, selamat bermain Pro Evolutiopn Soccer 6. cihuuuuuuiii.
baru! facepack pes 6 player Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar