Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Memiripkan Face Player di PES 6

Pro Evolution Soccer 6
Pro Evolution Soccer 6 menjadi favorit bagi sebagian besar mereka yang menyukai game bola, namun memilik sepesifikasi komputer yang minim. dibandingkan dengan Pro Evolution soccer versi terbaru seperti Versi 2010 atau 2011 sangat signifikan sekali perbedaanya terutama dari segi kualitas grafis yang lebih halus dan detail (untuk versi terbaru PES 2010/PES 2011). sering ketika saya memainkan game tersebut mengeluh karena kemiripan face yang ada di Pes 6 jauh dari kesan mirip, jadi tidak bersemangat bermain pula. Namun anda penggemar Pes 6 tidak usah kecewa, kita bisa memaksimalkan kemiripan pemain dengan beberapa langkah-langkah untuk meng operasi wajah pemain untuk Pro Evolution Soccer 6, termaktub dalam tulisan saya dibawah ini berikut penjelasannya. 

1. Persiapkan terlebih dahulu aplikasi pendukung untuk Pes 6, adapun aplikasi tersebut adalah Kit Server untuk kit servernya cari sendiri di google untuk tutorial instalasi kitserver download disini   dan PGM Player GDB Manager [download] untuk petunjuk instalasi Player GDB Manager terdapat dalam file ekstrak.
2. Download file face dan hair setiap pemain di www.pesfaces.co.uk, pilih wajah pemain yang hendak di operasi, di sana sudah terdapat update face baru untuk wajah pemain pemain baru seperti sami khedira, thomas muller, javier "el-chicharito" hernandez bahkan mesut ozil pun ada., chek it out  kemudian download filenya dan ekstrak isinya.
screenshoot sami khedira di pesfaces.co.uk

3. Buka player GDB Manager yang sebelumnya sudah di download pilih club teams wajah pemain yang akan di ganti, pilih nama pemain misal nya sami khedira. untuk nama wajah dan rambut setiap pemain dibedakan dengan nama misal samikhedira_face.bin dan samikhedira_hair.bin  hal ini memang sengaja untuk menghindari agar tidak salah import  yang bisa mengakibatkan program PES 6 crash sewaktu dijalankan hati hati pada step ini.
Tampilan aplikasi player GDB Manager yang menyorot nama khedira
memasukkan pack khedira ke dalam aplikasi player GDB Manager
4. Jika sudah klik File - Save All
5. dan dibawah ini adalah screenshoot hasilnya.
Screenshoot face sami khedira yang sudah mirip dengan aslinya
6. Selesai,  Enjoy it and Selamat mencoba! silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ditanyakan
Memiripkan Face Player di PES 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar