Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Cara Menghilangkan Windows7 Home Security 2011

Dear Blogger, sialan bener nih tadi gua posting Kok bisa ilang ya?? Sontoloyo, aduh gua nggak ngerti deh, postingan yang udah gue tulis rapi tiba tiba ilang, semprul, jangan jangan ini kerjaanya trojan yang udah gue bahas tadi, aduuuh ampuun maaaak.

Beneran, sumpah tadi gua udah nulis banyak tentang Win 7 Home Security 2011 yang bikin celaka komputer gua, hemm ni sekarang ade ape lagi ya? udah deh lupan dulu gue nggak nyerah gue tulis lagi aja. barusan gue bahas banyak tentang Win 7 Home Security, makanan apa si ini? okay gua ulangi lagi aja deh dari awal. (Semprul banget kenapa tulisanku bisa ilang?)

Beberapa waktu lalu, 3 minggu yang lalu saya masih menggunakan Operating System Windows7, adapun sekarang gua nggak makek lagi adalah karena ada masalah yang diakibatkan Win 7 Home Security 2011, loh kok bisa?? begini ceritanya, pada Mulanya waktu itu gua lagi asyik surfing mau nyari gambar buat gua bikin WPAP, setelah dapat gua masuk buat gua save itu gambar, tapi pada saat gua masuk di situs tersebut, muncul warning yang mengatakan bahwa komputer gua ini sedang dihuni beraneka macam demit berbahaya mulai dari keylogger, trojan, worm, spyware, malware dan lain lain. selang beberapa detik kemudian halaman web yang sedang aktif dialihkan ke situs milik microsoft dan memaksa saya untuk mendownload Win 7 Home Security 2011, yang sebelumnya gua pikir itu program yang baik hati, nggak nyelakain orang. anehnya gua jadi tertarik untuk menginstal aplikasi tersebut. apa benar mereka punya ilmu hipnotis juga?. hemmmm

Selesai saya instal, program tersebut dengan sendirinya running kemudian melakukan scan, setelah selesai hasil scan memperlihatkan bahwa komputer gua parah banget keadaanya, dihuni demit demi berbahaya, waktu itu perasaan gua seneng banget soalnya trojan, walware, dan worm udah mau diilangin sama Win 7 Home Security 2011, padahal itu sumber malapetakanya. setelah program Win 7 Home Security 2011 ini berjalan semua proses dimatikan dan ga ada yang bisa gua lakuin kecuali satu dia minta untuk purchase atau membayar versi lengkap program Win 7 Home Security 2011 ini, baru deh bisa dijalankan. dan parahnya lagi semua situs di blokir dan semua perambahan online tidak ada yang bisa di akses.

Akhirnya gua nyari solusi, gua searching lewat perangkat mobile dan menemukan ini disitu dikatak bahwa program What is Win 7 Home Security 2011 ini adalah aplikasi malware, yang sengaja dikirim oleh microsoft bersamaan dengan trojan dan braviax, yang digolongkan termasuk parasit jahat. dan disini dikatakan itu hanya bagian dari rencana untuk mendapatkan rincian kartu kredit anda saja,

Disini dikatakan, untuk mengatasi malware ini anda harus melakukan serangkaian langkah untuk hasil yang maksimal. dan gua sebenernya baru menjalankan langkah yang pertama, yaitu memasukkan key pada manual registration Win7 Home Security ini, untuk key-nya adalah 1147-175591-6550 dan coba kumasukkan memang benar benar bekerja namun hanya sesaat menghentikan trojan yang ada di dalam system pada saat itu saja. sedangkan untuk selanjutnya anda akan berhadapan dengan malware yang lebih dahsyat lagi.

Akhirnya gua putuskan Uninstal system dan menggantinya dengan yang baru, gua rasa ini sudah tak baik lagi, meski sebenarnya masih bisa diperbaiki, jika anda yang sedang bermasalah dengan hal yang sama ,anda sebaiknya langsung saja ikuti sendiri intruksi di website ini siapa tau aja berhasil. karena pertimbangan system requirements saya memang sangat minim untuk Windows7 yaitu CPU Pentium 4 dan RAM 512 Mb, akhirnya saya memutuskan untuk memakai OS yang lebih rendah saja. semoga berhasil

*sebenarnya saya nulis yang berbeda sama sekali dari ini, saya masih belum tahu penyebab hilangnya postingan gua tadi, apa human error ya?? kayaknya enggak deh, tapi bisa jadi. hehe  mungkin memang sebaiknya anda telaah sendiri sumber sumber terkait, karena bisa jadi anda lebih mengerti dan lebih berhasil dari saya, selamat mengatasi Win 7 Home Security 2011.
Cara Menghilangkan Windows7 Home Security 2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali