Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Postingan ganjelan dan umpatan


Saya (kiri) sedang menggebrak lawan
Dear blogger, kira kira 3 bulan sudah, gua telantarin ini blog sampai "suwung", imbasnya parah banget posisi blog gua di serp makin parah, alexa turun drastis, untung pagerank-nya nggak ikut ikutan ambles. ditambah lagi biaya internet dari ISP "anu" yang selama ini gua anggap paling murah sekarang tarifnya menjadi naik dan mahal.

Lucu banget, saking takutnya gua kena tarif mahal , pas gua lagi posting artikel ini, gua sempat buru buru publish, terus gua matiin, habis itu gua iseng bukain lagi artikelnya gua nemu ada tulisan yang perlu di edit, terus akhirnya gua edit lewat perangkat mobile, eh untung nggak dapat ditolak malang ogah gua raih, tulisan puanjang yang udah gua bikin ilang, lenyap tanpa bekas entah kemana, tinggal nyisain satu paragraph doang. tulisan yang awalnya gua share buanyak banget hal penting dan informatif dan inspiratif jadinya "muspro", hasyem tenan, operator anu ini memang astaghfirullah tenan.

sekarang gua jadi lupa yang gu tulis tadi apaan, hemmm..... satu paragraf yang gue inget, tentang hadiah wpap yang dibuatin sama pak dhe wedha, waktu gue jawab kuis lewat twitter di acara coffeebreaktv1, tiga minggu yang lalu, hemmm selain itu apalagi ya?? aaaah gua lupa. ini semua gara gara tarif operator anu yang makin mahal nih. gua jadi takut lama lama online. takut biayanya bengkak.

Perangkat mobile minim fitur, yang gua punya ini memang bener bener dah, nggak bisa diajak kompromi. bisanya cuman pakai buat FB dan twitter doang Ya allah semoga pas nanti gue lagi asyik nyangkul disawah mudah mudahan, tiba tiba kejatuhan hape android merek apa aja, atau mungkin ipad, biar bisa blogging dengan enak, puas, murah, atau paling enggak operator anu yang gue pakek ini orangnya udah insyaf. dan tarifnya diturunin lagi.

Emang begini ini susahnya jadi orang desa, jauh dari fasilitas wai fai, mau wai fai an aja nempuh jarak 25 kilo dulu baru bisa wai fai bayar 2000/5 jam. tapi ada rahasia dibalik rahasia, mudah mudahan blogku ditengah himpitan mahalnya tarif operator, SERP nya bisa naik terus di puncak. biar dapet job dan saya bisa kembali ngreview.

sebelum gua tutup, gua mau ngasih rayuan maut ala andre OVJ buat operator ISP yang pelit.

1. Kalo boleh tau Bapak Lu kerjanya jadi bank Titil Ya?............. "Loh kok tau?"
habis lo si... internet aja mahal seribu cuman dapet sak iprit mega bit, dasar pelit....kecepirit.
Postingan ganjelan dan umpatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali