Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

kumat lagi, kendat aja deh

Ciyeeeet ciyeet
Jlegarrrrr............, hemm, gimana ya?, apa ya? dan masih banyak bentuk kalimat bingung yang lain, yang masih ngendon disemak semak pikiran gue, gue lagi bingung sama diri gue sendiri, tentang perasaan gue yang labil begini, kadang semangat 45 tinggi sekaliii nyampe ubun ubun, nah kalo sudah ngedrop, duuh telmi banget rasanya, nah sekarang lagi kumat lagi. susah juga gue jelasinnya ke publik sindrom apa yang merasuki alam pikiran gue, sementara gue juga nggak ngerti apa ini?? nah cuman yang gue rasain itu kebingungan yang susah banget dijelasin, jadi bukan tanpa sebab lho...yang jelas gue pengen nangis gerung gerung, atau guling guling ditanah atau mungkin jingkra jingkrak monyet. tapi kalo dipikir nggak ada gunanya ya yang begituan kan mending ngusungi tletong aja, atau nyari rumput buat ternak. kayak temen gue si yono itu, mana sempet dia bingung kayak gue gini, dia udah cukup enjoy, pagi jam tujuh ngangkut kotoran ternak ke ladang, terus sorenya pulang bawa kayu bakar plus rumput ijo ijo buat ternak. udah deh nggak ada yang namanya susah, ayem banget. en gue salut sama orang yang cukup terima apa adanya seperti itu, gue hargai.

Minggu kemaren, adalah minggu yang lumayan serius. Iya, gue dateng ke Job Fair BKI 21 ITS tanggal 16-17 maret 2011 kemaren, dengan membawa sekeranjang harapan dan segendung cita cita. tapi alhamdulilah allah belum meloloskan jalan dari sana tapi paling enggak gue dapet beberapa pengalaman dari situ. aniweiss, gue datang ke surabaya dengan menyusahkan beberapa sobat kental gue. yang dengan baik hatinya udah jemput, antar, ngasih tumpangan, nganterin kesana kesitu dan gue benar benar terimakasih banget sobat gue bani imron, benar kalo ada orang pinter bilang sahabat sejati adalah teman dikala susah dan senang, dan gue merasa gue nggak sendiri. gue punya sahabat yang baik baik yang siap sedia membantu thanks banget sobat, tak lupa juga buat shohib gue yang satunya lagi Gedang Ijyo yang udah antar jemput gue juga, terimakasih banget kawan kawanku tanpa kalian mungkin gue nggak akan sampai surabaya dengan baik (nyasar).

Kalo gue udah nulis begini biasanya plong, emang beberapa postingan sebelumnya gue lebih seneng nulis yang serba kocol, kenapa?? ada alasannya lho, soalnya gue ogah banget deh ngeratap ngeratap begitu, gue akan menulis yang bikin orang bisa melupakan sejenak kesedihanya, itung itung ngibur diri sendiri.

selain nulis gue sekarang ini lagi bertapa, mau nyari inspirasi, alih alih berkontribusi buat linuxBiasawae milik mas Agus Muhajir, gue udah janji mau bikinin wallpaper alternatif buat rilis bulan depan. tapi masih blank nih.. belum ada garis garis nyambung sedikitpun nih di otak gue, di tunggu ya mas muhajir ya. semoga terealisasi.

Hadoooouw apa lagi ya?? kali ini gue mau sambat penuh,,, hemmm jangkrik!!
kumat lagi, kendat aja deh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar