Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Pokoke jangan lupa pilih saya!

Dari sini ke sana kita maju mundur
Saya dari partai goceng akan maju dengan langkah asoy, ayo jangan lupa coblos saya!.

Kira kira kalo gue maju jadi pemimpin rakyat, terus gue kepilih, pasti gue bingung harus gue apakan rakyat gue, gue telantarin gitu aja, terus tiap hari gue main PES 2011 sepanjang hari sampai lupa mandi, sama wakil gue si Slamet. atau gue biarin aja rakyat gue, eh terserah lu deh, lu mau makan rumput kek, bengong seharian kek, gue nggak mikir, masak pemimpin biadab seperti itu? makanya kalo mau pilih pemimpin tu ati ati, tengok kir kanan dulu (emang mau nyebrang??)

Tugas pemimpin itu nggak ringan lho, Bueeeeeeeeeeerrat banget (*mata melotot), makanya lo semua yang mau jadi pemimpin, lo kudu ngerti kalo tugas lo tu mimpin rakyat dan jadi pembantunya rakyat (Bahasa kasarnya : pembokatnya rakyat), Lo yang mau jadi pemimpin harus bisa adil, tegas, jujur, transparan, fair,mementingkan rakyat (kepentingan lo, nomor sekian juta), lo harus pandai mensejahterkan rakyat, melindungi rakyat, memahami hatinya para masyarakat, mengetahui isu isu yang beredar di masyarakat, kalo bisa kentutnya rakyat pun lo harus dengar!! dan yang paling penting Jangan Korupsi!!!.
Pokoke jangan lupa pilih saya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar