Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

ada bebek make kaos blogger

Si Daffy... tau kan? itu lho, daffy duck yang punya buntut, kaki lebar dan congor lebar, sodara kembarnya Bugs Bunny, tau juga kan? itu lho si kelinci imut imut giginya yang nongol cuman dua, loh si daffy kan bebek? masak bebek sodara kembaran sama kelinci?(iya gue tau, cuman gue ngaco aja biar lo pada keki berat). si daffy ini sering nongol di acara tipi lho, nama acaranya Luni Tuns (Salah bego,...! yang bener Looney Tunes).

Hai Adek adek, daffy di beliin kaos baru,
Cuman ada yang kurang, celananya belon
Nah ini dia adek adek, gambar bikinan kakak bagus ya (Sok ke-Kakak-kakakan). buat yang mau mesen vector wajah silahkan langsung ke akun facebook atau klik gambar banner disamping itu tuh, untuk portofolio yang lebih lengkap.

Padahal nih ya, gue pengen banget bikin kaos berlogo blogger, yang dikasih embel embel nama blog gue, kayak temen temen gue yang udah pada bikin, pas gue tanya ke temen gue,  ternyata harganya diluar jangkauan kantong gue, yah, nabung deh sambil nunggu job, kali aja ada orang yang minta dibikinin vector wajah, lima orang, sepuluh orang, atau banyak orang juga boleh. hihihi...

Aniwei, buat adek adek yang sebentar lagi mau menghadapi ujian EBTANAS dan THB, selamat belajar ya.. (Kagak nyambung). salam hehehehe hohohoh hihihihhi
ada bebek make kaos blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali