Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Maaf tidak menerima underwear!!

Ini si pengalaman yang kagak bener, bukannya kagak bener si cuman konyol aja, ini pengalaman waktu masih berstatus mahasiswa, waktu itu masih semester muda kira kira semester empat, tapi bukan pengalaman di kampusnya, tapi pengamalan sepulang dari kampus alias kehidupan sehari hari in de kost. ceritanya gini, pas waktu itu kan lagi musim penghujan yang panjang banget, sore, pagi, siang, malam hujan terus, nah sementara persedian sandang kita menipis, udah berapa hari kita nggak nyuci sementara baju kita cuma beberapa gelintir doang, jadinya ke kampus si, cuman pake baju itu itu aja... ga ada kerennya sama sekali, busyet deh, hari senin samapi kamis baju kotak kotak dipadu sama celana jeans biru muda, begitu juga hari jumat sama sabtu (tiap hari dong??) hehe sama aja. sementara hari hari dipenuhi mendung terus menerus dan pakain kita tinggal beberapa gelintir, mending beberapa, gue cuman sepotong doang, kolor satu, suwempak satu sama kaos satu semua udah melekat dibadan, yang lain udah masuk ke KPK (kumpulan pakaian kotor) , akhirnya gue sama temen gue sebut saja budi (emang nama sebenarnya juga budi), temen sekamar gue. akhirnya kita mutusin buat ngelondri pakain kita, udah kita gabunganin jadi satu. blak blek blak blek, udah, eits gue ninggal beberapa potong suwempak nih, gimana dong? gue nunggu si budi meleng dulu aja, baru deh gue selundupin suwempak gue ke dalam Kumpulan Pakaian Kotor (KPK), kalo dia sih sante sante aja, punya suwempak si sebenernya, tapi kagak pernah mau makek, males katanya, lebih enakan ga pake  suwempak semwringing adem.

Btw itu foto budi lho yang ankanya agak tinggian, tapi sehari hari selalu lupa pakai suwempak (emang sengja nggak bersuwempak ria.. hehehe). demi kelangsungan kehidupan bermartabat pria itu makanya gue blur aja deh mukanya... kasian anak cucunya nati. hihihihi

nah, udah kita jalan, ngek ngek ngek ngek, (jalan ato apa tuh,) kira kira waktu itu habis maghrib suasana gerimis gitu kita berdua jalan beriring ringan sama diinjing, udah kayak ngaimo sama warsiyem gitu... (baca: romeo julietnya versi mliwang) kita diliatin aja ma orang yang lewat, akhirnya kita jalan nyampek, terus, ditimbang sama bapaknya, dikasih nota, bapaknya bilang:"cuci kering/seterika mas?" gue:" cuci kering aja pak, kira kira kapan bisa diambil pak?" si bapak jawab :"lusa ya mas", gue :"ouw gitu, oke " udah gitu kita pulang.

jadi pas waktu itu gue mulai dari hari jumat sampai minggu cuman pakai pakaian satu stel doang, tapi masa bodo amat, udah kita lupain masalah pakaian kita aktifitas bla bla bla blu blu blu.. sampai tiba waktunya ngambil, kita jalan ketempat londre.. sreeeeeeeeeeeeeet, sampai, si budi diem aja, gue tanya ma mbaknya si jaga tempat itu :"mbak mau ngambil londre nih," si mbaknya jawab :"lihat notanya mas", udah gitu tak kasih dia ke belakang, gak lama kemudian balik lagi, mbaknya bilang :"waduhh mas cuciannya belum bisa diambil e.." gue :"ehm gitu, terus, bisa diambil kapan mbak?" mbaknya:"besok mas.." gue:"ouh iya deh gpp...". Udah hari penantian pakai pakain segar pun tiba, udah gue jalan ma budi srek srek srak srek, sampai, ada bapaknya yang kemarin gue tanya :"permisi pak, mau ngambil pakain ini notanya" sembari gue sodorin nota yang gue bawa selama empat hari. bapaknya bilang :"waaaah mas, maaf nanti malam baru bisa diambil mas". dalam hati gue heuuuuu brengsek.... udah gitu gue balik ma budi.

Akhirnya malam pun tiba, selesai maghrib belum makan tapi udah mandi, kita langsung kesana weeerrrrr.... gue samperin bapaknya langsung :"pak, masak belum bisa diambil juga??" bapakanya :"udah mas, udah bisa diambil" akhirnya udah kita bayar, pulang.. srak srek srak srek.... sesampainya di kos, kita dodel deh tuh KPK, si budi ngambil pakaianya gue pun memilah pakain gue, selama proses penyaraingan berlangsung dengan tertib, pas lagi proses penyaringan, gue ma budi terbelalak ngliat bungkusan plastik item ngrempu gitu, si budi :"apaan nih, jangan jangan duit", gue :"jangan jangan bener bud", coba kita lihat, deng... deng... deng... deng... kira kira kalo di sinetron rcti kedua aktor itu matanya mendelik mau keluar sambil diirngi musik yang menggebu gebu, terus udah kita ambil, gue buka, pas gue buka si budi lagi meleng, dia kagak tahu gue sendiri yang buka, ternyata eh ternyata wak wok wak waaaaak (musiknya dono) suwempak gue belum dicuci sama si tukang londre, disitu dikasi selembar kertas putih 70 gr di print ukuran font kira kira 18 fontnya mungkin calibri, kalo nggak salah "MAAF TIDAK MENERIMA UNDERWEAR!!!!!!" gila', tanda pentungnya gedhe banget, banyak lagi. gue diem aja, si budi mulai curiga dia tanya:" apaan isinya?" gue:"brengsek, si tukang londre gak mau nyuci suwempak gue!!!!" (gue kasih tanda pentung yang banyak juga) budi :"Haahahawahahwahhgahgagagahgagagaa" (ketawa ga selesai selesai). budi :"makanye ga usah pakai suwempak aja.. hahahahhagaghghgagagagag lebih semriwiiiing adeeeeeeeeem". (ketawa jungkir balik). 

hadoh mana suwempak tinggal satu lagi gue pakek lagi (udah kepake 4 hari), yang lain belum dicuci, heuuuuuu, terpaksa nih, masuk aliran LTS (Lelaki Tanpa Suwempak). untung budi udah gue bungkam, ga tersiar ke seluruh penjuru kos, bisa modar gue.
Maaf tidak menerima underwear!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar