Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Angin jendela merasuk

Tadi pagi gue, engga seperti biasa, bangun siangan dikit, abis itu gue pergi basuh muka trus, bersihin halaman belakang rumah gue, gila, banyak banget boker ayam dimana mana. udah selesai semua gue kumpulin trus gue buang ke pluruan (baca: tempat sampah), engga lama kemudian gue masuk cuci tangan bentar, gue bergumam :'busyet banyak banget nih cucian kotor', gue kan dirumah aga ada mesin cuci (impian gue sejak SD pengen banget punya mesin cuci sendiri),  gue punya inisiatif, "udah deh gue aja yang cuciin semua nih baju kasian nyokap"  :bilang gue,. gue cuci cret cret cret selesai, trus udah deh gilirian kaos yang gue pake nih gue copot gue cuci sekalian, eala ndelalah  yang nongol body gue, weleh... cewek mana yang gak klepek klepek lihat bodi gue,  gue cuci sekalian muka gue untung ketampanan gue ga ilang hanyut di bawa air, usut punya usut, ndelalah akhirnya saya keliling rumah bawa obor (emang lo lagi lari marathon), gue keliling bukan ape ape, gue sebel nih komputer gue kagak bisa gue pake, trus capek berputar akhirnye gue mandi juga, byurrrrrrrr..... brrrrrrr dingin banget ngga kek biasanya.

Aniwei abang gue pulang dari kantor katanya sakit makanya dia pulang lebih awal, trus ke dokter, abis itu gue pancal aja motornya gue bawa ke rumah pacar gue lagi jengukin si pacar bis jatuh dari motor setelah lama ngobrol waas wes wes wos was wes wos..gue pulang sesampainya dirumah kok badan e anget, hadoooh angin siapa nih menclok di tubuh gue... udah gue biarain aja tik tok tik tok... (Bunyi jam). sore menjelang ashar gue rasanya sempoyongan nih, aduh gue sakit....

ada lagi nih abang gue minta di beliin bakso, duhhh gimane ya? gue disisi lain pengen makan bakso juga, tanpa pikir panjang gue kebut aja motor sampe rumah deh selamet, takut gue boker tengah jalan. udah gitu gue emplok aja tuh bakso.. slurrrrrrrppp..... ludes sudah, owh tuhan seger bener bis makan bakso... seperti dapat angin dari mliwang gue...

nihgue lagi nongkrong depan kompi gue. tiba tiba gue belagak *mikir apa gara gara tadi malem ya, pulang malem masuk lewat kamar trus jendela ngga gue tutup, doh gawat kalo gue sakit.... engggaaaakkk..
Ma bawa ke dokter ma..... * nangis.
Angin jendela merasuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar