Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Gueting.

Gueting tuh basa planet mana si? gue yakin manusia yang tidak berasal dari planet itu pasti nggak ngerti deh artinya gueting, gueting itu hiperbola dari kata geting ditekan sedemikian rupa hingga berkata gueting, yang artinya gelo, (nah apa lagi tuh artinya?), sama kayak misalnya the best (bs. inggris) kalo ditekan sama orang jawa purba (Baca : desa merkawang-mliwang-bomati dan seterusnya) bisa jadi "nduebest" itu artinya the best yang udah ga karu karuan lagi pokoknya. 

Mod, lo ngapain si gueting? banyak hal nih, pertama dari pagi gue kagak bisa nyekel komputer gue, (Nyekel?? adoooh busyet deh orang purba ya kek gini ngomongnya), megang maksudnya, kalo bahasa lumrahnya make komputer, gatal sudah tangan gue.

cuman ada dukanya juga nih, jumat malam, bokap sobat baik gue dipanggil sama yang diatas, teman sekamar gue di kos, temen dari kecil bermain bola dulu, temen susah sepenanggungan, temen riwa riwi, sana mari. gue juga ikut ke pemakaman beliau, buat ngasih penghormatan terakhir, pas di makam gue ngliat dia trenyuh bgt deh,  gimanapun gue juga ikut ngrasain yang dia rasain, aniwei semoga amal ibadahnya diterima sama yang kuasa amiin.
Gueting. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar