Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Google menguji layanan baru 'Google Voice Call'

Google voice Call
Google sedang bersiap - siap untuk mengubah Gmail menjadi pusat komunikasi dengan menambahkan kemampuan untuk membuat panggilan telepon dari interface Google Chat.
Seperti yang telah diberitakan CNET yang sudah merangsek berita tersebut, bahwa Google sedang melakukan pengujian layanan berbasis web dalam Gmail yang memungkinkan untuk melakukan panggilan telepon dari dalam box Gmail. Layanan Ini diluncurkan dari jendela Google Chat di sisi kiri bawah halaman Gmail dan memungkinkan pengguna untuk dapat menerima panggilan dari dalam kontak mereka melalui sebuah antarmuka pengguna yang sangat mirip dengan yang digunakan di Google Voice.

Google mulai melebarkan sayap ke dalam layanan ini selama beberapa waktu. Google Talk dirilis tahun yang lalu sebagai VoIP (voice over Internet Protocol) klien desktop, dan juga menghabiskan banyak waktu dan uang evangelisasi Google Voice, sebuah layanan yang memungkinkan surat suara dan memungkinkan pengguna untuk memiliki satu nomor telepon yang berdering.
Call a number

Akan tetapi VOIP Client yang berbasis web yang pada dasarnya merupakan layanan baru apa yang nampaknya dapat menimbulkan masalah lain. Kemungkinan besar hal ini merupakan puncak kerja Google untuk mengintegrasikan produk serupa Gizmo5, yang akuisisi pada akhir tahun lalu. Bahwa petunjuk tentang kemunculan layanan seperti ini pertama kali dimunculkan pada bulan Juni di blog Google Operating System, yang tidak berafiliasi dengan Google.

Belum ada kejelasan apakah Google Voice akan dirubah, atau mungkin layanan baru ini akan menawarkan layanan yang sepenuhnya terpisah dengan Google Voice. Adapaun User interface tampak sama - misalnya, ikon yang sama digunakan untuk label panggilan tidak terjawab atau panggilan ditempatkan - namun Google Voice adalah bukan layanan VoIP. Pengguna obrolan baru / layanan panggilan telepon tidak diharuskan untuk memiliki account Google Vuara, dan panggilan ditujukan ke AS atau Kanada merupakan bebas nomor, dengan diskon seperti pada panggilan internasional dibandingkan dengan harga standar.

"Google selalu menguji fitur dan Produk baru, tapi kita belum bisa mengumumkan secara spesifik untuk sekarang," kata seorang perwakilan Google seperti yang diberitakan Cnet.com
Google menguji layanan baru 'Google Voice Call' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar