Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Postingan ke-100 Pepesiwak luncurkan "Campus corner"

Banyak sekali cara untuk mendokumentasikan peristiwa. Pada zaman prasejarah peristiwa  penting dilukiskan di dinding-dinding goa, di bebatuan atau menjadi relief-relief candi. sejak ada mesin cetak, teknologi fotografi, dan terakhir videografi serta internet dokumentasi sejarah semakin maju dan mudah. baik peristiwa perorangan, institusi hingga setingkat negara dan organisasi - organisasi global memanfaatkan teknologi dokumentasi  itu untuk mencatatkan sejarah agar kelak di masa depan bisa di baca dan dihayati oleh generasi berikutnya.

Campus corner sengaja di hadirkan oleh penulis guna memenuhi kebutuhan informasi seputar perguruan tinggi yang ada di indonesia, khususnya di lembaga  tercinta universitas muhammadiyah malang, fungsinya tak hanya sebagai sekedar alat publikasi saja melainkan juga menjadi timeline sejarah. hal ini menjadi penting ketika uatu saat nanti kita membuka-buka kembali kliping atau bundle media ini, pasti akan terngiang suasana ketika peristiwa pada masa itu terjadi.

Jika saja setiap manusia bisa menjadi seseorang ahli filsafat besar seperti penulis blog ini, maka serangkaian dokumentasi tentangg kehidupan tidak akan menjadi bermakna lagi.

Bertepatan dengan moment postingan yang ke-100 Penulis berusaha improve atas kualitas tulisan yang disuguhkan dan dengan maksud memprioritaskan manfaat yang lebih dari sekedar tulisan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atas nilai - nilai etika dan estetika yang ada.

Sebuah informasi yang tersaji dan didokumentasikan sedemikian rupa, baik berupa teks yang ditulis dengan keindahan bahasa, dan divisualisasikan seindah mungkin, telah dimulai ketika Sendi-sendi kerajaan romawi dibangun, pada saat troya runtuh, pada saat di mesir dibangun piramida piramida, pada saat jabal tarik menyeberangi selat giblaltar, bahkan pada saat jauh sebelum manusia mengenal peradaban.

we need to change and we always needed information, Lets share everything you know, and stay awake to get what do you want!! don't Give up.
Postingan ke-100 Pepesiwak luncurkan "Campus corner" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar