Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Renungan Malam

Selamat Datang Bulan
Kemarin engkau mengkhianati Pungguk
dan membanjiri desa-desa nelayan miskin
bahkan dulu pun membohongi Ibrahim,
sementara kekasih-kekasih yang muda cintanya
berharap engkau menjadi inspirasi,
seperti cinta Ibrahim waktu itu kepada Tuhan
Selamat Datang BulanSemoga mulai malam ini
pelan-pelan engkau berhenti di sini 
Copyright © 2001 by Nash Azfa Manik
"Sedikit review tentang sosok Mas Nash ini (begitu saya memanggilnya) bagi saya mas nash ini sosok yang unik dan jenius, meskipun saya mengenal dia (mas nash) hanya sekitar satu tahun, tapi jujur saya kagumi,  mulai dari obrolan ringan sampai yang serius, kata-kata yang keluar selalu berbobot dan penuh arti yang sulit digerayangi oleh kita kita yang masih ijo, ada cerita unik , dulu mash nash ini sempat punya kucing betina yang punya tiga anak, sementara awal mula datangnya itu kucing ke kostan hingga akhirnya menetap tinggal, punya kisah yang lumayan panjang,  hingga pada suatu hari bu kost menginginkan si betina kucing sama tiga anaknya tadi dibuang aja , lagian pada waktu itu mas nash juga lagi sibuk-sibuknya dengan pekerjaanya, terus mas nash dalam hati masih aja nggak setuju kalo itu kucing di buang, dan pada saat itu sesaat sebelum kucing kesayanganya di buang dia sempat ngobrol ma aku. mas nash bilang "..Li, segala sesuatu yang hidup dan mendekati kita itu adalah rezeki yang dikaruniakan allah kepada kita.. rezeki itu tidak hanya berupa materi atau uang tapi juga mahluk hidup yang butuh pertolongan yang mendekat kepada kita itulah rezeki kita"... aku cuma bisa mengangguk membenarkan,, selanjutnya dia bilang "memang agama setiap orang itu berbeda Li... agama saya seperti ini.. agama dia seperti itu" ya.. terserahlah mas.. hehehe... kangen juga sama mas botak itu.... kemana itu orang sekarang? 
Renungan Malam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar