Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Membuat dan Mengkonfigurasi FTP server Di IIS (Internet Information Service)

Ini salah satu tugas mata kuliah dua SKS Proyek Sistem Jaringan pada semester lima. Tugas ini adalah tentang FTP berikut tentang konfigurasinya (File Transfer Protocol) File Transfer Protocol (FTP) adalah protokol standar untuk memindahkan file dari satu komputer ke komputer lain melalui Internet.File-file tersebut disimpan di komputer server, yang menjalankan perangkat lunak server FTP. MeRemote komputer komputer kemudian akan dapat disambungkan menggunakan FTP dan membaca file dari server atau menyalin file ke server. Sebuah Server FTP adalah serupa dengan server HTTP (yaitu, sebuah web server) karena Anda dapat berkomunikasi dengan menggunakan protokol Internet. Namun, sebuah server FTP tidak berjalan halaman Web, hanya mengirim dan menerima file dari komputer remote.

IIS sebagai Server FTP

`Selain bertindak sebagai web server, IIS dapat bertindak sebagai server FTP. FTP service tidak diinstal secara default oleh IIS. Oleh karena itu, untuk menggunakan IIS sebagai server FTP, Anda harus menginstal layanan FTP. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menginstal dan mengkonfigurasi IIS sebagai server FTP, lihat Bantuan dokumentasi yang disertakan dengan IIS, atau melihat bagian "Konfigurasi Situs FTP"

Membuat dan Mengkonfigurasi FTP server Di IIS (Internet Information Service) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar