Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Buku Gratis Niccolo Machiavelli Sang Penguasa

Buku Gratis - Buku yang berjudul asli De Principatibus yang berarti tentang kekuasaan ini pada awalnya adalah sebuah risalah politik yang ditulis oleh seorang politikus italia bernama Niccolo Machiavelli.

Buku ini ditulis pada tahun 1513 namun baru diterbitkan pada 1532 yakni 19 tahun setelah kematian Machiavelli.

Tulisan ini adalah sebuah studi klasik tentang kekuasaan, teori teori yang menulis tentang cara bagaimana memperoleh kekuasaan, memperluas, dan menggunakannya secara maksimal.

Pandangan-pandangan yang diuraikan oleh Machiavelli dalam Sang Penguasa mungkin kedengarannya ekstrem, Teori-teori yang diungkapkan dalam Sang Penguasa seringkali dipuja sebagai metode-metode cerdik yang dapat digunakan oleh penguasa yang sedang mencari kekuasaan untuk memperoleh takhta, atau oleh seorang penguasa untuk mengukuhkan pemerintahannya. Menurut Machiavelli, kebaikan moral yang terbesar adalah sebuah negara, yang bajik (virtuous) dan stabil, dan tindakan-tindakan untuk melindungi negara, betapapun kejamnya, dapat dibenarkan.

Hal ini memicu pendapat Leo Strauss yang mengatakan bahwa ajaran Machiavelli menghindar dari nilai keadilan, kasih sayang, kearifan, serta cinta, dan lebih cenderung mengajarkan kekejaman, kekerasan, ketakutan, dan penindasan. karena terdapat tiga pandangan berbeda terhadap Machiavelli dilihat dari karya-karyanya. Pandangan pertama, menyatakan bahwa Machiavelli adalah pengajar kejahatan atau paling tidak mengajarkan immoralism dan amoralism.

Pengarang : Niccolò Machiavelli
Judul asli : Il Principe
Negara :Firenze
Bahasa : Indonesia
Subjek : Ilmu politik
Genre : Non-fiksi
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Uploader : DBSC
Download
Buku Gratis Niccolo Machiavelli Sang Penguasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar