Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Juara Dangdut Academy Asia 2015 Adalah


Dangdut Academy Asia 2015 - Perhelatan kontes d academy asia 2015 telah mencapai babak grand final. Konser show pertama babak grand final kontes d'academy asia indosiar sudah digelar tadi malam 28 Desember 2015 menampilkan 3 kontestan atau peserta yang sudah berhasil lolos menembus babak 3 besar atau babak grand final antara lain Danang, Lesti dari indonesia, dan Shiha Zikir satu satunya kontestan dari malaysia.

Selasa malam 29 Desember 2015 adalah malam konser result show untuk kontes Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia 2015) sekaligus yang akan menentukan siapa yang bakal menjadi jawara atau pemenang di kontes d academy 2015 ini, sehingga untuk menetukan siapa yang akan menjadi juara pada babak grand final malam ini akan diketahui setelah konser result show 26 Desember 2015 malam ini.

Setiap kontestan pada malam ini telah mendapatkan penilaian dari para dewan juri, dan sudah mendapatkan komentar komentar menarik dari para komentator antara lain :Saipul Jamil, Inul Daratisra, Mas Idayu, Rosalina Musa, Soimah, Fakhrul Razy dan Ivan Gunawan, adapun berikut ini adalah komentar menarik tentang peserta D'Academy babak pamungkas kontes D'Academy Asia 2015, yang dapat anda simak komentarnya lengkap disini.

Dari kontestan asal negeri jiran malaysia, shiha zikir yang menyanyikan lagu layar batuta pada show pamungkas malam ini benar benar memukau para komentator, inul daratista berkomentar:" malaysia akan sangat bangga pada shiha zikir", sementara itu kata mas idayu, shiha zikir mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki sangat terlihat mahal malam ini.

Sementara lesti yang membuka kompetisi tampil dengan sangat sempurna dan mendapat banjir pujian dari para komentator antara lain, dari fakhrul razi, kamu menyanyikan lagu dengan sangat sempurna sekali, sementara soimah ikut berceloteh tentang penampilan lesti malam ini, soimah mengatakan pada malam ini lesti adalah keajaiban dunia baru bagi musik dangdut kali ini.

Sedangkan penampilan pamungkas jatuh pada danang dengan membawakan lagu judi, bahkan para komentator dibuat berdecak kagum oleh penampilannya, saipul jamil misalnya mengatakan idenya sangat mahal. Kreatifitasnya sulit dijangkau, begitupula komentar masidayu yakni mengatakan penampilannya sangat menakjubkan.

Setelah para kontestan berjibaku dengan keras pada babak sebelumnya yakni di babak 4 besar kontes dangdut academy (d'academy) asia 2015 beberapa hari yang lalu, seluruh kontestan akhirnya pada malam ini sudah berjuang keras untuk menjadi juara di babak grand final d academy asia 2015 malam ini mendapat penilaian dari para juri antara lain, hetty koes endang, hendro sakky, pak ngah, zulkefly, dj daffy, hans anuar, dan mayumi omar, adapun hasil akhir perolehan poin konser d'academy asia tanggal 29 desember untuk babak grand final adalah sebagai berikut :

Danang dengan perolehan 385  dan 369 = 774 poin
Shiha Zikir dengan perolehan 372 dan 373 = 749 poin
Lesti dengan perolehan 387 dan 0 poin = 387 poin

Adapun perolehan poin lengkapnya adalah sebagai berikut :

Dan yang menjadi juara untuk babak pamungkas pada result show konser grand final dangdut academy asia 29 desember 2015 adalah Danang

Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy 3 Indosiar hanya disaluran ini.

Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, yang menjadi juara di babak grand final D'Academy Asia Indosiar 29 Desember 2015.
Juara Dangdut Academy Asia 2015 Adalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar