Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Yang Lolos 3 Besar D'Academy Asia 26 Desember 2015

Dangdut Academy Asia 2015 - Perhelatan kontes d academy asia 2015 telah mencapai babak 3 besar. Konser show pertama group babak 4 besar kontes d'academy asia indosiar sudah digelar tadi malam 25 Desember 2015 menampilkan 4 kontestan atau peserta yang sudah berhasil lolos ke babak 4 besar antara lain Danang, Lesti, Shiha Zikir, dan Fitry Hiswady.

Sabtu malam 26 Desember 2015 adalah malam konser result show untuk kontes Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia 2015) sekaligus yang akan menentukan siapa yang bakal mencapai babak 3 besar, sehingga untuk menetukan siapa yang akan tersenggol untuk babak 4 besar group telah diketahui tadi malam pada konser result show 26 Desember 2015 dapat diketahui pada malam tadi.

Setiap kontestan pada malam ini telah mendapatkan penilaian dari para dewan juri, dan sudah mendapatkan komentar komentar menarik dari para komentator antara lain :Saipul Jamil, Inul Daratisra, Masidayu, Rosalina Musa, Soimah, Fakhrul Razy dan Ivan Gunawan, adapun berikut ini adalah komentar menarik tentang peserta D'Academy babak 4 Besar kontes D'Academy Asia 2015, yang dapat anda simak komentarnya lengkap disini.

Setelah para kontestan berjibaku dengan keras pada babak sebelumnya yakni di babak 4 besar kontes dangdut academy (d'academy) asia 2015 beberapa hari yang lalu, seluruh kontestan akhirnya pada malam ini sudah harus kembali berjuang keras untuk dapat mencapai babak grand final yakni di babak 3 besar kontes d academy asia 2015 malam ini mendapat penilaian dari para juri antara lain, hetty koes endang, hendro sakky, pak ngah, zulkefly, dj daffy, hans anuar, dan mayumi omar, adapun hasil akhir perolehan poin konser d'academy asia tanggal 26 desember untuk babak 4 besar adalah sebagai berikut :
  1. Lesti dengan perolehan 382 poin
  2. Danang dengan perolehan 380 poin
  3. Shiha Zikir dengan perolehan 360 poin
  4. Fitry Hiswady dengan perolehan 341 poin
Adapun perolehan poin lengkapnya adalah sebagai berikut :

Dan yang tersenggol untuk babak 4 besar  result show konser dangdut academy asia 26 desember 2015 adalah Fitry Hiswady Dari Malaysia sedangkan lesti, danang, dan shiha zikir berhak melaju ke babak 3 besar kontes d'academy asia 2015.

Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia di babak Grand Final 28 Desember 2015 hanya disaluran ini.

Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di babak 4 Besar D'Academy Asia Indosiar 26 Desember 2015.
Yang Lolos 3 Besar D'Academy Asia 26 Desember 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

1 comments: