Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Road To Grand Final D'Academy Asia 2015

Dangdut Academy Asia 2015 - Babak Grand Final Dangdut Academy Asia 2015 akan digelar nanti malam setelah berbagai kontestan dari berbagai negara di Asia Tenggara berjatuhan di babak sebelumnya dan menyisakan 3 finalis di babak Grand Final D'Academy Asia 2015 ini.

Selama penyelenggaraan kontes d'academy asia 2015 banyak sekali terjadi momen - momen menarik yang melibatkan seluruh kontestan dari empat negara peserta kontes d'academy asia 2015. adapun di babak yang begitu dinanti-nanti ini, melibatkan tiga kontestan yang masih bertahan yaitu Danang, Lesti asal Indonesia dan Shiha Zikir asal Malaysia.

Babak grand final D'Academy Asia pastinya akan berjalan semakin panas. Pasalnya, ketiga kontestan yang lolos adalah kontestan yang terbukti memiliki kemampuan bernyanyi di atas rata-rata dan siap menyuguhkan aksi terbaik mereka.

Jika sedikit menilik ke belakang, Danang, Lesti dan Shiha mampu menjadi sorotan yang banyak menyedot perhatian komentator dan dewan juri lewat karakter vokal masing-masing. Tak jarang, mereka sukses membuat komentator dan hadirin di studio menangis lewat suara merdu yang dilantunkan.

Keseruan dan kejutan apa yang akan ditampilkan di D'Academy Asia Road To Grand Final? Bagaimana penampilan dari para komentator dan para finalis yang telah keluar? Jangan lupa saksikan selengkapnya hanya di sini.

Keseruan grand final D'Academy Asia bersama Danang, Lesti dan Shiha bakal digelar malam nanti, Senin (28/12). Jangan lewatkan panasnya kompetisi menyanyi dangdut idola kalian hanya di Indosiar pukul 19.00 WIB.
Road To Grand Final D'Academy Asia 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar