Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Tersenggol di D'Academy Asia 5 Desember 2015

D'Academy Asia adalah kontes menyanyi yang diikuti oleh empat negara dari asia tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Dari Indonesia diikuti oleh para peserta kontes Dangdut Academy sebelumnya yakni D'Academy 1 dan D'Academy2, Sedangkan dari Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam mempersiapkan penyanyi  - penyanyi terbaiknya. Sistem penilaian berdasarkan dari juri dan tidak melalui SMS.

Yang Tersenggol Di D Academy Asia Indosiar 5 Desember 2015

Keseruan terjadi di Group D Kontes Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia 2015), pada malam ini tanggal 5 Desember 2015 telah sampai pada babak 15 besar, adapun penghuni Group D antara lain Aty jebolan D'Academy 1 dari Indonesia, Neff Aslee dari Brunnei Darussalam dan Mimifly  dari Malaysia.  Namun untuk menjawab siapa yang bakal tereliminir atau tersenggol pada malam result show baru akan diketahui malam besok 5 Desember 2015.

Setelah Irwan, Lesty dan Danang berhasil melangkah ke babak 10 besar, akankah aty menjadi kontestan ke-4 dari Indonesia yang akan melaju ke babak 10 besar.

Adapun perolehan poin sementara Group D adalah sebagai berikut :
  1.  Aty 334 Poin
  2. Mimifly 331 Poin
  3. Neff Aslee 328 Poin
Sementara konser show malam tadi tetap dipandu oleh 3 host yang seru abis, yakni irfan hakim, rina nose dan ramzy, ketiga kontestan di Group D malam tadi telah menampilkan performa terbaiknya, dan pastinya akan habis habisan tampil sebaik mungkin pada malam Result Show besok 6 Desember 2015. Sabtu Malam tadi ketiga kontestan Group D mendapat komentar komentar menarik dari sederet komentator siapakah mereka, dan bagaimana komentar mereka terhadap danang, Fitri Hiswady, dan Yaniey Junaini? adapun dari para komentator menampilkan Rosalina Musa, Fakhrul Razi, Mas Idayu, Saipul Jamil, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Soimah dan Iis Dahlia.

Dewan Juri yang akan menilai pada malam tadi adalah Hendra Saky, Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefly, Hans Anuar, Mahyuni Omar, serta DJ Daffy.

 Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 6 Desember 2015 hanya disaluran ini.
 
Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di D Academy Asia 5 Desember 2015.
Tersenggol di D'Academy Asia 5 Desember 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar