Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Tersenggol di D'Academy Asia 4 Desember 2015

D'Academy Asia adalah kontes menyanyi yang diikuti oleh empat negara dari asia tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Dari Indonesia diikuti oleh para peserta kontes Dangdut Academy sebelumnya yakni D'Academy 1 dan D'Academy2, Sedangkan dari Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam mempersiapkan penyanyi  - penyanyi terbaiknya. Sistem penilaian berdasarkan dari juri dan tidak melalui SMS.

Yang Tersenggol Di D Academy Asia Indosiar 4 Desember 2015

Kontes Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia 2015) telah sampai pada babak 15 besar dan untuk Group C yang dihuni oleh Danang jebolan D'Academy 2 dari Indonesia, Yaniey Junaini dari Brunnei Darussalam dan Fitri Hiswady  dari Malaysia harus menjawab siapa yang bakal tereliminir atau tersenggol pada malam result show malam tadi 4 Desember 2015.

Hasil dari penampilan menawan ketiga kontestan tersebut terjawab sudah pada malam ini tanggal 4 Desember 2015 dan siapakah yang bakal tersenggol di Group C Kontes Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia 2015) kali ini? Apakah Danang dari Indonesia akan melaju ke babak 10 besar?

Dan berikut inilah daftar lengkap perolehan poin untuk Group C pada Kontes Dangdut Academy Asia Indosiar 2015 adalah sebagai berikut :
  1. Danang dari Indonesia dengan perolehan poin 377
  2. Fitri Hiswady dari Malaysia dengan perolehan poin 340
  3. Yaniey Junaini dari Brunnei Darussalam dengan perolehan 339 poin
dengan hasil tersebut danang berhasil melangkah ke babak 10 besar dan disusul oleh Fitri Hiswady, nasib kurang beruntung dialami oleh kontestan asal Brunnei Darussalam harus tersenggol dari Group C Kontes Dangdut Academy Asia 2015 hanya karena selilis 1 poin saja dari Fitri Hiswady.


Ketiga kontestan di Group C yang telah menampilkan performa terbaiknya pada malam Result Show 4 Desember 2015 Jumat Malam tadi mendapt komentar komentar menarik dari sederet komentator siapakah mereka, dan bagaimana komentar mereka terhadap danang, Fitri Hiswady, dan Yaniey Junaini? adapun dari para komentator menampilkan Rosalina Musa, Fakhrul Razi, Mas Idayu, Saipul Jamil, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Soimah dan Iis Dahlia.

Dewan Juri yang akan menilai pada malam tadi adalah Hendra Saky, Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefly, Hans Anuar, Mahyuni Omar, serta DJ Daffy.

 Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 5 Desember 2015 hanya disaluran ini.
 
Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di D Academy Asia 4 Desember 2015.
Tersenggol di D'Academy Asia 4 Desember 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar