Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Yang Tersenggol Di D Academy Asia 28 November 2015

D'Academy Asia adalah kontes menyanyi yang diikuti oleh empat negara dari asia tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Dari Indonesia diikuti oleh para peserta kontes Dangdut Academy sebelumnya yakni D'Academy 1 dan D'Academy2, Sedangkan dari Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam mempersiapkan penyanyi  - penyanyi terbaiknya. Sistem penilaian berdasarkan dari juri dan tidak melalui SMS.

Yang Tersenggol Di D Academy Asia 28 November 2015

Kontes D'Academy Asia tanggal 28 November untuk Group E pada sabtu malam tadi menampilkan 4 finalis diantaranya adalah, Danang D'Academy2 yang sementara unggul diikuti oleh Syuhada di tempat kedua, disusul Anna Abdul di posisi ketiga, dan M.Noe menempati posisi terakhhir di group E.

D'Academy Asia malam ini 28 November 2015 dimulai pukul 16.30 dibuka oleh penampilan Saipul Jamil yang membawakan lagu romantis teman tapi sayang, kemudian disusul penampilan Rosalina Musa yang membawakan lagu alamat palsu milik Ayu Ting Ting.

Sedangkan untuk Juri menampilkan Fakhrul Razi, IIs Dahlia, Soimah dan Mami Masidayu.


Malam ini adalah penentuan siapa yang tersenggol di Group E, dan berikut adalah peringkat dan perolehan poin untuk Group E.


dan Hasilnya yang tersenggol pada 28 November 2015 adalah M.Noe kontestan asal singapura

Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 29 November 2015 hanya disaluran ini.
 

Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di D Academy Asia 28 November 2015
Yang Tersenggol Di D Academy Asia 28 November 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar