Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Yang Tersenggol Di D Academy Asia 27 November 2015

D'Academy Asia adalah kontes menyanyi yang diikuti oleh empat negara dari asia tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Dari Indonesia diikuti oleh para peserta kontes Dangdut Academy sebelumnya yakni D'Academy 1 dan D'Academy2, Sedangkan dari Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam mempersiapkan penyanyi  - penyanyi terbaiknya. Sistem penilaian berdasarkan dari juri dan tidak melalui SMS.

Yang Tersenggol Di D Academy Asia 27 November 2015

Pada jumat tanggal 27 November 2015 tadi malam menampilkan empat kontestan diantaranya adalah Danang D'Academy 2 dari Indonesia, Syuhada kontestan dari malaysia, Anna Abdul dari Brunnei Darussalam dan M. Noe dari Singapura.

 Acara D'Academy Asia tadi malam 27 November 2015 dibuka pada jam 19.00 Wib, melalui penampilan Mansyur S salah satu legenda musik dangdut Indonesia, disusul nassar KDI yang merangkap komentator menggantikan Inul Daratista yang absen menjadi komentator, tampil pula juri yang lainnya antara lain, Rosalina Musa, Soimah, Fakhrul Razi, dan Ivan Gunawan.

Masing - masing group akan tampil dua kali show, yakni show pertama dan result show yang bakal menjadi penentu siapa yang tereliminasi keluar dari hasil point yang akan diakumulasi.

Untuk menentukan siapa yang tersenggol di antara empat kontestan akan dinilai oleh para dewan juri yang berasal dari empat negara adapun nama nama dewan juri tersebut antara lain Hendro Saky, Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefly, DJ Daffy, Hans Anuar dan Mahyuni Omar.

Adapun Peroleh Poin sementara Group E kontes D'Academy Asia adalah sebagai berikut :
Sementara danang memimpin perolehan Poin dengan mengumpulkan poin sebanyak 363. diikuti oleh syuhada dengan 300 poin, disusul M.Noe 268 Poin dan terakhir adalah Anna Abdul dengan 206 Poin.

Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 30 November 2015 hanya disaluran ini.

Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di D Academy Asia 27 November 2015

Yang Tersenggol Di D Academy Asia 27 November 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar