Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja PT WIKA Beton

PT Wijaya Karya Beton (WIKA BETON), adalah salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), merupakan bagian dari ekspansi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek perumahan bertingkat rendah. Sejak saat itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul.

Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-menekankan tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain, misalnya, saluran terbuka beton, kereta api beton tidur, jembatan gelagar, tumpukan lembaran, pipa, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah dilaksanakan di berbagai macam proyek. Produk-produk muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar.

Terlepas dari pengembangan produk usaha, WIKA juga terus mengembangkan fasilitas produksi dengan menambah pabrik di beberapa lokasi. Sampai saat ini, WIKA BETON memiliki tujuh pabrik di tujuh lokasi di seluruh Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Lampung, Bogor, Karawang, Majalengka, Boyolali, Pasuruan dan Sulawesi Selatan. Didukung oleh sejumlah besar pabrik-pabrik yang dimiliki, berbagai produk serta manajemen yang profesional, WIKA BETON menjadi produsen dan pemimpin pasar utama produk beton pra-cetak di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini PT Wijaya Karya Beton (WIKA BETON) membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi sebagai ENGINEER / CIVIL dengan syarat - syarat sebagai berikut :

1. Latar belakang pendidikan S1 atau sederajat
  • Akuntansi 
  • Teknik Sipil (Struktur, Geoteknik, Transportasi & Manajemen Proyek)
  • Teknik Elektro (Arus Kuat)
  • Teknik Mesin
2. Fresh graduate atau berpengalaman di bidang beton pracetak
3. Jenis kelamin diutamakan pria
4. Usia maksimal 27 tahun
5. IPK minimal 3.0
6. Riwayat kesehatan Baik (berat badan seimbang)
7 Tidak buta warna (partial/total)
8. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (TOEFL min 500)
9. Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
10. Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam tim
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah unit kerja perusahaan.


Kualifikasi yang dibutuhkan :
  •  IPK min : 3.0 
  • Jurusan : Akuntansi, Teknik Sipil, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Mesin
  • Jenis pekerjaan : Full time
  • Bidang pekerjaan : Engineer/Civil
  • Tingkat / Gelar : S1
Cara Pendaftaran :

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi silakan klik "Apply".
Pendaftaran paling lambat tanggal 10 November 2015.
Lowongan Kerja PT WIKA Beton Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar