Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Aaah "Rai"ku Masuk Yogyes

Dear Visitors, siapa sih yang nggak kenal yogyes.com? ya situs yang menyediakan beragam informasi mengenai jogja itu pasti sudah sangat dikenal oleh banyak netizen anda setuju kan? kan? hehehe.

Jadi bila anda adalah warga negara Indonesia atau asing yang kebetulan ingin berkunjung ke jogja pasti anda pingin intip intip terlebih dahulu untuk mencari segala macam informasi tentang kota yang indah tersebut, baik informasi tentang tempat wisata, kuliner, hotel, dan lain lain.

Nah kalau anda bingung dimana mencari informasi yang akurat, tepat bahkan pas maka aku akan sarankan anda mengunjungi yogyes.com, anda bingung mencari tempat menginap? disana ada puluhan informasi tempat menginap mulai dari yang murah sampai yang tidak murah, info kuliner? ada banyak, info tentang aah sudahlah ada buanyak pokoknya.

Siang yang mendung ini aku iseng iseng saja membuka situs Yogyes.com secara tidak sengaja aku membuka artikel 10 KULINER MBLUSUK DI JOGJA, disana ditulis berbagai kuliner yang lokasi warungnya jauh dari kota namun masih saja tetap dicari oleh orang karena alasan rasa barangkali, diantaranya adalah kuliner gudeg pawon, ayam goreng mbah cemplung, dll.

Yang membuat aku girang disini adalah pas "nomer sepuluh" kuliner Enthok Slenget Kang Tanir, yaa yang membuat aku girang sama kuliner satu ini bukan hanya soal cita rasa yang pedas mantab, tapi juga soal fotoku yang ndelalah kok "mecungul" di situs Yogyes.com, aku lali kapan yo tanggal dan waktunya? tetapi seingatku yang jelas sore hari karena memang Enthok Slenget Kang Tanir ini baru buka mulai sore hari jam 16.00 - habis.

Oh ya, barangkali anda penasaran sama cita rasa pedas kuliner maknyus berjudul Enthok Slenget ini? anda bisa mencobanya sendiri kok di warungnya? atau barangkali anda butuh petunjuk lokasi dan tempatnya yang pas dan akurat? atau barangkali anda penasaran dengan rupa "rai" saya? aaah buka saja njeh Yogyes.com.

Lewat blog ini saya ingin mengucapkan terimakasih yang sungguh teramat banyak sama Yogyes.com yang sudah repot repot mendokumentasikan "rai"ku, bahkan mem-publish-nya. Dah gitu aja sih.
Aaah "Rai"ku Masuk Yogyes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

2 comments: