Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (atau disingkat Perum LKBN Antara) merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional (sumber: wikipedia).
Pada kesempatan kali ini kantor berita Antara membuka kesempatan kerja untuk posisi sebagai Support Engineer / Technical Support dengan kualifikasi sebagai berikut :
I. Tanggung Jawab Pekerjaan
a. Menjaga kelancaran system komputerisasi USER ( PC, Printer, Scanner, dll)
b. Dapat bekerjasama dalam team (Teamwork) atau bekerja mandiri.
c. Sanggup bekerja dibawah tekanan dan berkelauan baik
d. Mampu dan terbiasa berkomunikasi dengan Users dengan baik
e. Mampu bekerjasama dengan team.
f. Menjaga confidentiality atau dokumen perusahaan
g. Menyediakan support di tingkat sistem untuk pengoperasian sistem bagi multi-user, peralatan hardware dan software, termasuk instalasi, konfigurasi, perbaikan, dan pemeliharaan segala perangkat tersebut.
II. Keahlian
a. Menguasai operating system Microsoft Windows,
b. Menguasai Aplikasi Desktopting (Ms Office, Open Office)
c. Menguasai aspek security PC dan data.
d. Familiar dengan OS Linux, trosubleshooting.
e. Menguasai tentang IT infrastruktur peralatan komputer User LAN / WAN dan Internet.
f. Mempunyai kemampuan Troubleshooting yang sistematis dan baik dalam menangani masalah system, pc, printer, jaringan dll dan software berbasis Microsoft.
III. Kualifikasi
a. Laki-laki 25 Th
b. Mampu berbahasa inggris.
c. Memahami sistem ISO 9000:2008
d. Mampu bekerja keras jujur dan teliti.
e. Senang mempelajari pengetahuan baru, cepat belajar dan menyesuaikandiri.
f. Memiliki MCP/MCDST lebih diutamakan.
g. Pendidikan minimal D3/ s1, IPK, MIN 3,00 (Teknik Komputer dan Teknik Informatika)
IV Cara Mengirim Lamaran
Kirimkam CV dan lamaran lengkap ke :
recruitment-sdm@antara.net.id
atau ke alamat langsung
Dept. Pengembangan SDM LKBN ANTARA
Wisma ANTARA Lt.19
Jl. Medan Merdeka Selatan Kav.17
Jakarta Pusat 10110
* Persyaratan Pengalaman :Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Helpdesk Technical Support lebih diutamakan.
Pada kesempatan kali ini kantor berita Antara membuka kesempatan kerja untuk posisi sebagai Support Engineer / Technical Support dengan kualifikasi sebagai berikut :
I. Tanggung Jawab Pekerjaan
a. Menjaga kelancaran system komputerisasi USER ( PC, Printer, Scanner, dll)
b. Dapat bekerjasama dalam team (Teamwork) atau bekerja mandiri.
c. Sanggup bekerja dibawah tekanan dan berkelauan baik
d. Mampu dan terbiasa berkomunikasi dengan Users dengan baik
e. Mampu bekerjasama dengan team.
f. Menjaga confidentiality atau dokumen perusahaan
g. Menyediakan support di tingkat sistem untuk pengoperasian sistem bagi multi-user, peralatan hardware dan software, termasuk instalasi, konfigurasi, perbaikan, dan pemeliharaan segala perangkat tersebut.
II. Keahlian
a. Menguasai operating system Microsoft Windows,
b. Menguasai Aplikasi Desktopting (Ms Office, Open Office)
c. Menguasai aspek security PC dan data.
d. Familiar dengan OS Linux, trosubleshooting.
e. Menguasai tentang IT infrastruktur peralatan komputer User LAN / WAN dan Internet.
f. Mempunyai kemampuan Troubleshooting yang sistematis dan baik dalam menangani masalah system, pc, printer, jaringan dll dan software berbasis Microsoft.
III. Kualifikasi
a. Laki-laki 25 Th
b. Mampu berbahasa inggris.
c. Memahami sistem ISO 9000:2008
d. Mampu bekerja keras jujur dan teliti.
e. Senang mempelajari pengetahuan baru, cepat belajar dan menyesuaikandiri.
f. Memiliki MCP/MCDST lebih diutamakan.
g. Pendidikan minimal D3/ s1, IPK, MIN 3,00 (Teknik Komputer dan Teknik Informatika)
IV Cara Mengirim Lamaran
Kirimkam CV dan lamaran lengkap ke :
recruitment-sdm@antara.net.id
atau ke alamat langsung
Dept. Pengembangan SDM LKBN ANTARA
Wisma ANTARA Lt.19
Jl. Medan Merdeka Selatan Kav.17
Jakarta Pusat 10110
* Persyaratan Pengalaman :Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Helpdesk Technical Support lebih diutamakan.
0 comments:
Posting Komentar