Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Dongeng Cerita Si Pai Bengal

Cerita Si Pai Bengal ini adalah sebuah karya sastra lama terbitan balai pustaka, kukira isi yang terkandung dalam cerita ini masih sangat bermanfaat dan masih cukup ada relevansinya untuk di telaah sesuai dengan kondisi jaman jaman sekarang era teknologi informasi yang meluas secara global ini.

Buku ini berisi 7 cerita pendek untuk anak anak usia SD, ada teladan teladan yang layak untuk diceritakan kepada anak anak kita pada hari hari ini.

Cerita Si Pai Bengal ini isinya berkisah tentang kenakalan seorang anak namun pada akhirnya si anak tersebut insyaf akan perilakunya kemudian menjadi anak yang baik. ada pula cerita tentang si nget-nget raja kalong dan asal usul binatang kalong kenapa hewan kalong memiliki kebiasaan bergantungan di dahan?

Nah semua dapat anda simak dalam buku cerita ini, kukira pasti sangat menarik untuk diceritakan kepada putra putri anda pada suatu malam menjelang tidur. ada banyak hikmah yang dapat di petik dalam buku cerita pendek gratis ini. naah tertarik bukan? bila anda tertarik anda dapat mengunduhnya disini gratis, sekian dulu buku cerita gratis terbaru dari kakak ya adek adek dirumah, selamat membaca.

Judul Buku : Cerita Si Pai Bengal
Penulis : Nasjah
Penerbit : Balai Pustaka
Tahun Terbit : 1952
Download
Dongeng Cerita Si Pai Bengal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar