Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Doc to Pdf Plugin convert for Ms Office 2007

Wahh sudah lama sekali tidak mengisi blog ini dengan tips tips sederhana, seputar komputer dan aplikasi perkantoran, nah kali ini untuk mengisi ke-vacuman tersebut berikut ada sedikit tips yang insya Allah berguna , bagaimana cara merubah format dokumen (.doc) ke format (.pdf), nah memang banyak sekali aplikasi aplikasi yang menyediakan fasilitas convert doc to pdf.

Namun tahukah anda, kalau ternyata ada plug in resmi microsoft yang dapat digunakan untuk merubah atau meng-converter format tulisan dari .doc ke .pdf. plug in tersebut dapat dipasang pada aplikasi Microsoft Office 2007, lalu apa sih nama plug in itu? namanya adalah SaveAsPDF.exe , nah bagaimana cara memasangnya? langsung saja.

  1. Unduh SaveAsPDF.exe langsung dari situs microsoft,  atau klik disini.
  2. Setelah unduhan selesai, langsung aja install dengan cara double klik pada aplikasi tersebut.
  3. Lalu, secara otomatis aplikasi akan mulai proses instalasi, ikuti langkah langkah instalasi dan perhatikan sampai instalasi selesai.
  4. Ms Office 2007 anda sudah ada menu Save As .pdf

Naaah, Mudah sekali bukan mengkonversi format .doc ke .pdf dengan add in SaveAsPDF.exe ini?
selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Doc to Pdf Plugin convert for Ms Office 2007 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar