Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Dijual Lukisan WPAP Tokoh Dunia

WPAP adalah seni ilustrasi digital potret figur manusia yang ditemukan oleh pak Wedha Abdul Rasyid memiliki keunikan tanpa kurva dan warna warna pop yang dihasil bertabrakan satu sama lain pada setiap titik diagonal yang bertemu, nah berikut ini adalah beberapa hasil karya ilustrasi WPAP pilihan yang saya buat, file aslinya dapat anda cetak dengan ukuran berapapun tanpa blur,  Bila Berminat dapat menghubungi ke nomor 085730025516. untuk mekanisme transaksi dan negosiasi.

1. Yaseer Arafat
Mohammed Abdel Rahman Abdel Raouf Arafat al-Qudwa al-Husseini (bahasa Arab: محمد ياسر عبد الرحمن عبد الرؤوف عرفات القدوة الحسيني‎; lahir di Kairo, Mesir, 24 Agustus 1929 – meninggal di Paris, Perancis, 11 November 2004 pada umur 75 tahun), yang populer dengan nama panggilan Yasser Arafat (ياسر عرفات) atau nama kunya Abu `Ammar (أبو عمّار), adalah seorang pemimpin Palestina dan seorang penerima Penghargaan Nobel. Ia semasa hidupnya pernah menjabat sebagai Ketua Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) dan Presiden[3] Otoritas Nasional Palestina (PNA), serta merupakan pemimpin partai politik Fatah yang ia dirikan pada tahun 1959. Arafat menghabiskan sebagian besar hidupnya memerangi Israel untuk memperjuangkan hak menentukan nasib sendiri bagi Palestina. Awalnya ia menentang keberadaan Israel, namun kemudian berubah pada tahun 1988 ketika ia menerima Resolusi Dewan Keamanan PBB 242.
Harga Rp 500.000





















2
. Eddie Vedder
Lahir dengan nama Edward Louis Severson III) adalah vokalis utama dari band asal Seattle, Pearl Jam.
Harga Rp 350.000,-

3. Phil Collins
Philip David Charles Collins (lahir di London, 30 Januari 1951; umur 61 tahun), lebih sering disebut Phil Collins, adalah seorang musisi pop/rock asal Inggris. Kehadirannya dalam dunia musik cukup menonjol pada era 1980-an. Ia juga dikenal sebagai vokalis grup progressive rock bernama Genesis dan pemenang Grammy Award.
Harga Rp 50.000,-


















4. Kurt Cobain
Kurt Donald Cobain (20 Februari 1967 – ± 5 April 1994) adalah penyanyi, penulis lagu dan gitaris dalam band grunge dari Seattle, Nirvana. Dengan sukses band ini, Cobain menjadi selebriti nasional dan internasional.
Harga Rp 100.000


















5. Joe Satriani
Joe "Satch" Satriani (lahir di Westbury, New York, Amerika Serikat, 15 Juli 1956; umur 56 tahun) adalah seorang gitaris dan guru gitar. Ia memulai kariernya sejak umur 12 tahun. Beberapa muridnya yang telah menjadi terkenal adalah Steve Vai dan Kirk Hammett. Ia terkenal ketika menaruh lagunya di Internet, dan banyak orang suka lagu yang dia mainkan.
Harga Rp 150.000



















6. Ian Antono

Ian Antono yang memiliki nama asli Jusuf Antono Djojo (lahir di Malang, Jawa Timur, 29 Oktober 1950; umur 62 tahun) adalah seorang musisi dan pencipta lagu yang juga salah seorang gitaris kelompok musik rock legendaris God Bless.
Harga Rp 150.000

Dijual Lukisan WPAP Tokoh Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar